4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Faye Nicole.
Sumber :
  • Instagram @fayenicolee_

VIVA Showbiz – Artis Faye Nicole sudah lama tidak terdengar kabarnya setelah terakhir kali sempat viral karena diduga menjadi dalang di balik tertangkapnya Almarhumah Vanessa Angel atas kasus prostitusi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Bintang FTV itu juga nampaknya berhenti dari aktivitasnya di dunia hiburan, dibandingkan dengan dulu yang sering mewarnai sinetron-sinetron di layar kaca. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Terbaru, Faye Nicole memberikan kabar bahagia bahwa ia sudah menikah dengan sang kekasih yang bernama Ilham pada 2 Maret 2024 lalu. Faye Nicole bahkan mengubah total penampilannya yang kini memakai hijab.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Alhamdulillah @ilhamroziano," tulis Faye Nicole di Instagram Story, dikutip Selasa 5 Maret 2024.

Berikut ini adalah foto-foto terbaru Faye Nicole yang sudah menikah dan berhijab.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

1. Menikah di usia 24 tahun

Faye Nicole menikah dalam usia yang terbilang cukup muda. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Faye Nicole nampak memakai kebaya putih dengan riasan adat Jawa untuk acara akad nikahnya. Sementara untuk acara resepsi, Faye Nicole mengganti busananya dengan pakaian adat Minang berwarna cokelat.

2. Pakai jasa MUA hits

Untuk acara spesialnya ini, Faye Nicole tak mau menyia-nyiakan kesempatannya. Ia harus tampil cantik dan memesona, sehingga Faye Nicole memakai jasa makeup artist terkenal Ryan Ogilvy. Sang MUA juga mengunggah video singkat yang menampilkan momen ketika ia merias wajah Faye Nicole.

3. Mantap berhijab

Faye Nicole pertama kali mengunggah foto berhijab sekitar setahun yang lalu ketika sedang menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia nampak memakai gamis dan hijab serba hitam ketika berada di area Masjid Nabawi. Sejak saat itu, Faye Nicole konsisten menutup auratnya dan mendapatkan dukungan dari para netizen.

4. Disinggung soal kasus Vanessa Angel

Tak dipungkiri bahwa kasus prostitusi yang sempat menimpa Vanessa Angel masih melekat di ingatan para netizen. Meskipun kini Vanessa Angel sudah tiada, masih banyak orang yang membelanya bahkan menuntut permohonan maaf dari Faye Nicole yang diduga menjadi dalang penangkapan sahabatnya sendiri.

"Lihat dia langsung ingat kasusnya Vanessa Angel, kejam banget dia sama teman sendiri," komentar seorang netizen.

"Abis ini punya anak ntar kayak almarhumah Vanessa, makan tuh karma," kata yang lain.

"Yang ngejebak Vanessa nggak nih?" timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya