Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Pengacara ternama Hotman Paris diketahui memiliki banyak koleksi cincin berlian. Cincin-cincin itu selalu dikenakan Hotman Paris di berbagai macam kesempatan khususnya saat tampil dalam acara televisi. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Dalam konten TikTok Jessica Iskandar atau Jedar, Hotman membeberkan koleksi cincin-cincin mewah miliknya yang ia kenakan dalam kesempatan tersebut. Awalnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu bertanya kepada Hotman Paris berapa karat kah cincin-cincin berlian yang dikenakannya itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Maaf bang Hotman ini diamond-nya yang gede yang ini berapa karat?" tanya Jessica Iskandar dikutip VIVA di konten TikTok @inijedar, Kamis, 21 Juli 2023.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Hotman lantas menjelaskan satu-satu. Yang paling besar yakni 13 karat yang dikenakan di jari manis. "Ini 13 (karat), ini 11 (karat), ini saya lupa 9 atau 10 (karat)," kata Hotman sambil menunjukkan cincin-cincin yang dikenakannya itu.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Jessica kemudian memberi pertanyaan menggelitik tentang apakah cincin-cincin berlian itu asli atau palsu. "Ini asli gak?," tanya Jessica lagi. 

Mendapat pertanyaan itu, Hotman tersenyum dan menegaskan bahwa semuanya asli. "(Senyum) Gak ada kepalsuan dalam hidupku," kata Hotman menjawab.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Kemudian, Hotman membeberkan alasan kenapa ia memiliki banyak koleksi cincin berlian. Ternyata, Hotman menganggap bahwa cincin berlian sebagai lambang kesuksesan dan rasa percaya diri serta lambang kualitas.

"Kenapa sih demen berlian bang?," tanya Jessica Iskandar. 

"Lambang kesuksesan, lambang rasa percaya diri, lambang kualitas. Karena kalau kamu mampu membeli barang mahal, berarti kau berkualitas. Iya kan. Jadi bukan hasil kebohongan gitu," jawab Hotman Paris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya