Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Paris Hilton dan Anaknya
Sumber :
  • IG @parishilton

VIVA Showbiz – Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru yang di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka dengan membagikan beberapa momen paling manis di media sosial. Siapa saja selebritis yang baru saja menjadi seorang ibu? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

1. Paris Hilton

Paris Hilton dan Anaknya

Photo :
  • IG @parishilton
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Paris Hilton berbagi kebahagiaannya melalui Instagram dengan serangkaian foto bersama putranya, Phoenix. Dalam keterangannya, Paris Hilton menyatakan betapa luar biasanya menjadi seorang ibu dan berterima kasih pada semua wanita yang telah membentuk mereka menjadi orang yang seperti sekarang. Ia juga mengungkapkan bahwa ibunya lah yang menjadi inspirasi, sumber kekuatan dan cinta terbesarnya.

Tahun ini, Paris Hilton menyambut kelahiran putra kecilnya melalui ibu pengganti, mengumumkan kelahirannya di Instagram pada Januari dengan gambar Phoenix yang menunjukkan tangan kecil di sekitar ibu jarinya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas rayakan Diwali pertama sang putri

Photo :
  • instagram.com/@nickjonas

Priyanka Chopra, ibu baru lainnya, merayakan Hari Ibu dengan menghormati garis keturunannya yang penuh dengan wanita pejuang. Chopra bersyukur kepada ibunya dan semua wanita kuat dalam hidupnya. Ia juga menyoroti penghargaannya terhadap semua ibu, menyebut mereka sebagai superhero. 

Priyanka Chopra juga memberikan cinta kepada putrinya, Malti Marie, yang membuatnya menjadi seorang ibu. Malti sendiri lahir melalui ibu pengganti pada Januari 2022, kemudian dirawat di NICU selama 110 hari.

Rebel Wilson merayakan Hari Ibu pertamanya dengan foto-foto bahagia bersama putrinya, Royce Lillian. Ia dengan hangat menyampaikan ucapan selamat kepada semua ibu baru di luar sana. Wilson juga memberikan wawasan lucu tentang pengalamannya sebagai ibu baru, termasuk kejadian mengganti popok pada jam 5:30 pagi.

Heather Rae Moussa, meskipun sudah menjadi ibu tiri, ia juga merayakan Hari Ibu pertamanya bersama putranya yang baru lahir. Dia berbagi momen kebahagiaan keluarganya dan mengungkapkan betapa menjadi seorang ibu telah melengkapi hidupnya dengan cinta yang tak tergambarkan.

Bintang "Selling Sunset" ini mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada "semua ibu baru, ibu bonus, nenek, ibu tiri, calon ibu, dan figur ibu lainnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya