Tak Disangka, Ini Pesan dari Maia Estianty yang Selalu Diingat El Rumi

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

JAKARTA  – El Rumi menyambut bahagia datangnya Hari Ibu pada hari ini, 22 Desember 2023. Sebagai informasi, setiap tahunnya pada tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Melalui Instagram pribadinya, El mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya dengan sang bunda tercinta, Maia Estianty. Dalam foto itu, El beserta kakak dan adiknya yakni Al dan Dul tampak masih kecil. Dul si bungsu yang terlihat masih bayi tampak dipangku oleh Maia.

"Selamat Hari Ibu, Bunda @maiaestiantyreal," tulis El Rumi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Namun meski begitu, El menegaskan bahwa ia merasa setia hari adalah Hari Ibu dan Hari Bapak. Dimana memang harus selalu menghormati dan menyayangi orang tua.  

"Ya setiap hari hari ibu, setiap hari hari bapaklah, setiap hari hari orangtua. gak ada tergantung satu hari, ya mungkin karena ini hari ini peringatannya tapi tiap hari kita kan menghormati ibu," ucap El Rumi.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Berbicara soal ibu, El tampaknya selalu mengingat salah satu pesan yang disampaikan oleh Maia Estianty kepada dirinya. Pesan itu adalah, Maia berharap El bisa menikah di usia 27 tahun. 

"Suruh nikahnya umur 27," kata El Rumi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2023. 

Mendapat pesan agar bisa menikah di umur 27, El mengaku tidak merasa terbebani ataupun tertekan. Ia menyikapinya dengan santai, terlebih saat ini dirinya masih berusia 24 tahun, sehingga masih ada waktu tiga tahun lagi untuk menuju 27. 

"Ya enggak sih (enggak beban). Masih lama 3 tahun lagi," kata El Rumi.

"Engga sih (enggak tertekan)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya