Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nonton Debat Cawapres di Barisan Depan Pendukung Prabowo-Gibran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA  – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak hadir secara langsung menyaksikan penyelenggaraan Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres), yang diselenggarakan pada Jumat malam, 22 Desember 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. 

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Kehadiran Raffi Ahmad diabadikan dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosoal diunggah oleh beberapa akun TikTok. Dalam video itu, Raffi dan Nagita yang mendukung pasangan Capres Cawapres Nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, hadir dengan mengenakan busana berwarna biru.

Pasangan suami istri itu duduk berdampingan di antara para pendukung Prabowo-Gibran. Lalu kemudian, saat diwawancarai, Raffi menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri sengaja datang untuk menonton debat Cawapres tersebut. Ia mendoakan semuanya berjalan lancar. 

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

"Saya mendoakan yang paling terbaik. Saya di sini pengin lihat debat yang demokrasi," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan TikTok, Jumat, 22 Desember 2023. 

"Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," tambahnya.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Sebagai informasi, tidak hanya Raffi Ahmad, sederet public figure lain juga hadir dalam acara Debat Cawapres tersebut. Mereka di antaranya adalah Harris Vriza, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan yang lainnya. 

Mereka hadir dalam balutan busana adat. Thariq dan Aaliyah yang juga merupakan pasangan kekasih hadir mengenakan busana adat Jawa.

"Aku (pakai busana) adat Jawa," kata Aaliyah dikutip dari Instagram Harris Vriza. 

"Aku (pakai busana) adat Jawa," kata Thariq. "Mestinya aku (pakai baju adat) Padang tapi tadi baju aku gak muat," tambahnya. 

"Jadi kita sekarang mau nonton debat Cawapres dulu," ucap Harris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya