Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rey Utami.
Sumber :
  • Instagram @reyutami

Jakarta – Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini menjadi sorotan publik. Sebab, ahli firasat Wirang Birawa mengatakan bahwa ada seorang artis berinisial R yang sedang tertekan karena sang suami berselingkuh. Rey Utami sendiri tak pernah menanggapi atas hal tersebut. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Meski demikian, kondisi rumah tangganya yang tidak baik-baik saja tersebut sempat disinggung oleh asisten Rey Utami dalam akun TikTok @indra_melon. Ia menduga bahwa Pablo Benua sudah menduakan Rey Utami dan bahkan ia sudah memberikan barang-barang mewah. 

"Baru-baru kak Rey cerita perselingkuhan bang Pablo, yang mengejutkan itu selingkuhannya dibeliin rumah dan mobil," ungkap indra.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Rey Utami dan Pablo Benua.

Photo :
  • dok. Youtube Rey Utami & Pablo Benua

Bukan hanya itu saja, Indra Melon juga mengatakan bahwa Rey Utami tetap tidak marah melihat sang suami diduga berselingkuh dengan perempuan lain, meskipun sebenarnya ia merasa sangat sedih akan hal tersebut. 

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Kak Rey menceritakannya sambil nangis sesenggukan, tapi dia gak marah dan gak kecewa, itu hebatnya Rey Utami dia lapang dada dan tegar," lanjut Indra Melon.

Indra Melon juga mengatakan bahwa kejadian perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Pablo Benua tersebut bukan pertama kali terjadi. Lebih lanjut, Indra Melon mengatakan bagaimana Rey Utami memilih pasrah asalkan Pablo senang. 

"Gak sekali ini aja, udah ketahuan beberapa kali, tapi kak Rey gak pernah marah dan menerima keadaan itu. Ya udah gak papa, yang penting abang (Pablo Benua) senang, aku pun ikut senang, dia bilang begitu," pungkasnya menirukan ucapan Rey.

Rey Utami.

Photo :
  • Instagram @reyutami

Untuk diketahui, Wirang Birawa sempat mengatakan bahwa ada seorang artis wanita kaya raya dan memiliki poularitas tinggi, tapi diselingkuhi oleh suaminya. Wirang Birawa mengatakan bahwa inisial artis tersebut adalah berawalan ‘R’ dan berakhiran ‘I’ sehingga diduga Rey Utami.

“Seorang wanita ini sudah sangat tersiksa batinnya, dia tidak tahan dan meluapkan emosinya di sosial media sehingga publik tau dan kita dikejutkan berita tersebut dan tidak ada yang menyangka,” ujar Wirang Birawa. 

"Dalam keadaan yang sangat tertekan, artis wanita ini memutuskan untuk mengungkapkan skandal ini sendiri, meluapkan emosinya di media sosial, sehingga publik mengetahui kisah tragis di balik rumah tangganya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya