Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse.
Sumber :
  • AP Photo

Inggris – Berita bahagia datang dari dunia selebriti, di mana Robert Pattinson dan Suki Waterhouse mengumumkan pertunangan mereka. Pasangan tersebut baru-baru ini menjadi sorotan ketika Suki terlihat mengenakan cincin di jarinya, dan sekarang mereka secara resmi memasuki babak baru dalam hubungan mereka.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Berdasarkan sumber terpercaya, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse juga berencana untuk menikah setelah mengumumkan pertunangannya. "Mereka bertunangan. Keduanya sangat ingin menikah. Ini hal yang penting bagi mereka,” seperti dilansir dari People pada Jumat, 22 Desember 2023. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

Photo :
  • nypost.com
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kabar gembira ini menyusul pengumuman sebelumnya bahwa mereka akan segera menjadi orang tua setelah Suki mengumumkan kehamilannya. Robert sendiri sangat antusias akan segera menjadi seorang ayah. 

Kabar pertunangan ini juga datang setelah Suki terlihat mengenakan cincin di tangan kirinya saat mereka sedang terlihat bersama-sama di London. Keduanya pertama kali membuat pengumuman kehamilan mereka di atas panggung Corona Capital Festival di Meksiko beberapa waktu yang lalu.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Suki Waterhouse

Photo :
  • instagram.com/sukiwaterhouse

Suki Waterhouse tampak berseri-seri dan bahagia dalam momen ini, dan video pengumuman kehamilan mereka disambut dengan sorak-sorai dari penonton. Kedua calon orang tua ini tampaknya siap menyambut kehadiran bayi pertama mereka dengan sangat sukacita.

Robert Pattinson dan Suki pertama kali bertemu pada Juli 2018 lalu, dan setelah empat tahun, mereka resmi membuat penampilan pertama di karpet merah dalam acara Dior Men Fall 2023 di Giza, Mesir. Meskipun hubungan mereka cukup pribadi, pasangan ini terlihat sangat bahagia bersama.

Pernikahan keduanya akan segera datang dan dinanti akan menjadi yang pertama bagi Suki Waterhouse dan Robert Pattinson, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan lawan main Twilight-nya, Kristen Stewart, dan kemudian bertunangan dengan FKA Twigs setelah berkencan selama lebih dari dua tahun.

Sementara Waterhouse berkencan dengan Bradley Cooper selama dua tahun hingga putus pada musim semi 2015 dan, sebentar setelah itu, berkencan dengan Diego Luna hingga 2017.

Pertunangan mereka menandai awal dari babak baru dalam kisah cinta mereka. Semoga kebahagiaan selalu menyertai Robert Pattinson dan Suki Waterhouse dalam setiap langkah perjalanan mereka yang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya