Kiano Putra Baim Wong Dirawat di RS, Alami Muntah 9 Kali, Kenapa?

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • VIVA / Zendy Perdana

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Baim Wong. Putra pertama Baim dengan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong dilarikan ke rumah sakit dan dirawat usai mengalami muntah sebanyak 9 kali.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Informasi itu disampaikan langsung oleh Baim dalam unggahan di Instagram pribadinya. Baim mengunggah foto-foto yang menampilkan Kiano tengah dirawat di rumah sakit. Sebagai orang tua, Baim tampak setia menemani anak laki-lakinya itu. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim menjelaskan bahwa Kiano terlalu sering jajan makanan di luar rumah seperti terlalu sering makan es krim dan permen. Baim juga merasa bersalah karena selalu memberi makanan-makanan itu ke Kiano.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Adek2 jgn kebanyakan makan es krim, coklat, sama permen ya. Nanti sakit kaya Kiano. Papahnya jg salah, suka kasih trus," tulis Baim Wong dikutip VIVA, Jumat, 22 Desember 2023.

Keberadaan Astronot Terancam, Hal Mengerikan Ini Muncul di Luar Angkasa

Menurut Baim, Kiano muntah sampai sembilan kali. Dokter mengungkap, Kiano terkena bakteri. Baim yang sedang berada di luar kota langsung pulang saat tahu anaknya sakit dan dibawa ke rumah sakit.

"Muntah sampe 9X, kata dokter kena bakteri. Langsung pulang jkt," tulis Baim Wong.

Unggahan Baim itu sontak saja diserbu oleh banyak komentar positif yang memberi doa terbaik untuk kesembuahan Kiano. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 117 ribu like. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga memberi doa terbaik.

"cepat sembuh KIANOOOO , kan mau ulang tahun yaaaaaaa," tulis Indra Bekti.

"Semoga cepet sembuh anak ganteeng," tulis Rossa. 

"Gws kiano sayang," tulis Audy Item.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya