Selena Gomez Ungkap tentang Hubungannya dengan Benny Blanco dan Prioritas dalam Cinta

Selena Gomez Benny Blanco
Sumber :
  • Instagram @itsbennyblanco

Amerika Serikat – Selena Gomez, aktris dari Only Murders in the Building, baru-baru ini berbicara terbuka tentang hubungannya yang baru dengan produser musik, Benny Blanco. Dalam wawancara dengan Vogue México y Latinoamérica, Selena Gomez membagikan pemikirannya tentang apa yang dianggapnya penting dalam sebuah hubungan.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Meski tanpa menyebutkan nama sang kekasih, penyanyi berusia 31 tahun itu menekankan pentingnya harga diri dan memberi ruang untuk perasaan orang lain dalam hubungan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Intsgaram Story Selena Gomez diduga bersama Benny Blanco

Photo :
  • Instagram @selenagomez
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Jujur, saya harus mulai tertarik pada jenis orang yang benar, karena ini ada kaitannya dengan keduanya," kata Selena dalam wawancara yang telah diterjemahkan dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris, dikutip dari People pada Jumat, 22 Desember 2023. 

Gomez mengakui bahwa menemukan seseorang yang bisa mendengarkan dan peduli pada dirinya adalah hal yang sulit. Namun, dia yakin bahwa ketika itu terjadi, hubungan itu akan menjadi besar dan sehat.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Selena Gomez Benny Blanco

Photo :
  • Instagram

"Sangat sulit menemukan seseorang yang bisa mendengarkan Anda dan peduli pada Anda, tetapi saya tahu ketika itu terjadi, itu akan menjadi besar dan Anda akan menginginkannya untuk menjadi sehat," tambah Gomez.

Meskipun Gomez dan Blanco baru-baru ini mempublikasikan hubungan mereka, keduanya sebenarnya sudah mengenal satu sama lain lebih dari enam bulan. Sejak bekerja sama pada lagu "I Can't Get Enough" pada tahun 2019, keduanya telah membangun hubungan yang erat.

Pada awal bulan ini, Selena Gomez mengumumkan hubungan mereka melalui media sosial dengan menuliskan, "Dia adalah segalanya bagi saya" dalam komentar sebuah foto di Instagram. Gomez juga membagikan foto tangannya yang memakai cincin berlian dengan inisial "B" yang menandakan nama Blanco.

Meskipun pasangan ini mendapat sorotan dari publik, Gomez tidak gentar dan memilih untuk membela hubungannya. Dalam komentar di postingan Instagram lainnya, dia menyatakan bahwa dia tidak keberatan dan akan selalu membela keluarga, teman, dan penggemarnya.

Sejak itu, Gomez dan Blanco terlihat semakin mesra menjelang liburan Natal. Gomez bahkan membagikan momen-momen indah bersama teman-temannya di New York melalui unggahan Instagram-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya