Melly Goeslaw Semangati Gibran Rakabuming Jelang Debat Cawapres Nanti Malam

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizMelly Goeslaw ternag-terangan memberikan dukungan kepada Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 yaitu Gibran Rakabuming Raka. Mengingat malam ini, Jumat 22 Desember 2023 bertepatan dengan debat Cawapres, maka Gibran Rakabuming akan hadir menghadapi dua calon wakil presiden yang lainnya.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Melly Goeslaw tak ragu untuk mengunggah dan menampilkan foto Gibran Rakabuming Raka di akun Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di foto itu, Gibran nampak mengenakan kemeja biru yang merupakan seragam dari pasangan nomor urut 2 bersama Prabowo Subianto.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Foto itu diambil dalam salah satu acara ketika Gibran menjadi pembicara karena ia terlihat sedang memegang mikrofon sambil tersenyum di hadapan para penonton.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Melly Goeslaw mulanya menuliskan keterangan tentang hari ibu. Untuk unggahan tersebut, Melly Goeslaw berpesan agar tidak pernah menyepelekan orang lain apalagi menghinanya.

Pasalnya siapapun orangnya pasti lahir dari rahim seorang ibu.

"Jangan pernah sepelekan dan hina hina orang, sebab semua manusia terlahir dari rahim seorang ibu.," tulis Melly Goselaw, dikutip Jumat 22 Desember 2023.

Unggahan ini juga dibuat dalam rangka merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Diva Indonesia iu juga mengingatkan tentang hancurnya perasaan seorang ibu ketika anaknya dicaci atau dihina oleh orang lain.

"Saat kamu menghina orang lain, ingatlah betapa hancurnya hati ibumu saat kamu di hina orang lain," kata Melly Goeslaw.

"Selamat hari ibu untuk semua bunda di (bendera Indonesia)," tambahnya.

Di akhir bagian keterangan unggahan tersebut, Melly Goeslaw memberikan dukungannya untuk putra Presiden Jokowi itu agar semangat menjalani debat Cawapres nanti malam.

"Semangat untuk debat nanti malam @gibran_rakabuming," pungkasnya.

Setelah debat Capres putaran pertama sudah sukses digelar dengan tema Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan korupsi, Penguatan demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga, kini debat kedua yang menghadirkan para Cawapres akan membahas tentang lingkup Ekonomi (Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan Perkotaan.

Para pendukung pasangan nomor urut 2 memberikan banyak dukungan pada Gibran Rakabuming dan yakin bahwa ia bisa menyelesaikan debat malam ini dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya