Erika Carlina Pulang Kampung ke Cirebon, Gelar Acara Natal untuk Anak Yatim

Erika Carlina
Sumber :
  • IG @eri.carl

JAKARTA  –  Aktris Erika Carlina menyambut bahagia perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2023 mendatang. Erika bahkan sudah membuat acara perayaan pada Kamis malam, 21 Desember 2023. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Dalam acara itu, Erika mengaku bisa kumpul-kumpul bersama dengan keluarga dan juga teman-teman. Dalam acara tersebut, ada juga momen seru yang selalu dinanti yakni tukar kado

"Acara Natal menurut aku satu-satunya acara yang udah jadi kebiasaan aku. Jadi bikin acara, ngumpulin keluarga karena keluarga aku jauh jadi kesempatan untuk ketemu, ngumpulin teman-teman aku," kata Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Desember 2023.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

"Tuker kado, iya. Sebenarnya mereka lebih ke gak sabar tiap tahun ngerayain Natal karena mereka ikut memeriahkan tuker-tuker kadonya, itu kan lucu banget kan," tambahnya.

Cara Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Jelang Lebaran

Pada saat momen Natalnya yakni pada 25 Desember mendatang, Erika berencana akan pulang kampung ke Cirebon. Tidak hanya menghabiskan momen Natal bersama keluarga, Erika juga berencana akan membuat acara makan-makan bersama anak yatim. Ia berharap, rencananya itu bisa terwujud.

"Aku rencananya, ini baru rencana mudah-mudahan bisa kejadian, aku mau pulang kampung ke Cirebon. Mau makan-makan sama anak yatim yang ngerayain Natal, di tanggal 24-25 nya," kata Erika Carlina.

Dalam kesempatan itu, Erika juga merasa bahwa tahun 2023 berjalan dengan penuh keberkahan. Di tahun ini, ia berhasil mendapat banyak kesempatan luar biasa. Ia berharap, tahun 2024 akan semakin baik lagi. 

"2023 tuh Puji Tuhan walaupun rasanya singkat ya, tapi aku bisa punya banyak kesempatan kayak ketemu orang-orang yang aku gak bayangin bakal bisa ketemu sama mereka, projekan besar, kesempatan-kesempatan aku yang tahun ini kayak pertama kali launching lagu," kata Erika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya