Ungkap Isi Hati untuk Nursyah di Hari Ibu, Indah Permatasari: Ibu Tetaplah Ibu

Indah Permatasari dan sang ibunda, Nursyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktris peran Indah Permatasari ikut menyambut datangnya Hari Ibu yang jatuh pada hari ini tanggal 22 Desember. Seperti yang sudah diketahui, setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ibu Nasional.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di momen Hari Ibu tahun ini, Indah mengunggah pernyataan berisi ungkapan hatinya untuk sang ibunda, Nursyah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui Instagram pribadinya, Indah mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Nursyah. Dalam foto itu, keduanya tersenyum ke arah kamera.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Indah Permatasari

Photo :
  • IG @indahpermatas

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indah mengucapkan selamat hari ibu kepada Nursyah. Di mata Indah, Nursyah adalah sosok ibu yang luar biasa untuk anak-anaknya. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak anaknya. Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami," tulis Indah Permatasari dikutip VIVA, Jumat, 22 Desember 2023. 

"Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia, walaupun banyak sekali duka yang harus engkau simpan dalam dalam, walaupun banyak cita cita yang tidak bisa engkau raih," tambahnya.

Indah menambahkan, Nursyah adalah sosok perempuan yang kuat dan hebat.

Sebagai seorang anak, Indah mengaku akan selalu memberi doa terbaik untuk ibundanya tersebut, karena baginya, ibu tetap akan menjadi ibu untuk selamanya.

"Perempuan yang kuat. Perempuan yang terbaik. Ibu tetaplah Ibu. Doaku akan selalu kupanjatkan yang terbaik untukmu," tulis Indah Permatasari.

Unggahan Indah itu mendapat banyak komentar positif dari warganet dan juga rekan-rekan artis. Ada dari mereka yang ikut merasa terharu membaca isi hati Indah untuk ibundanya tersebut.

Indah Permatasari

Photo :
  • IG @indahpermatas

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar.

"Maap kak gw nangis bacanya."

"Anak yang berbakti kepada orang tuanya."

"Masyaallah, menetes air mata ini lihatnya."

"siapa disini yg baca caption matanya berair."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya