Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024

Postingan Young Lex nonton debat cawapres
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Sederet public figure artis hadir secara langsung menyaksikan acara Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres), yang diselenggarakan pada Jumat malam, 22 Desember 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. 

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Artis yang hadir menyaksikan langsung acara debat cawapres 2024 termasuk juga rapper Young Lex dengan aktris Adhisty Zara. Informasi itu diunggah langsung oleh Young Lex ke Instagram story pribadinya. Young Lex mengunggah video tengah berada di ruang acara Debat Cawapres tersebut. Sama seperti artis-artis yang lain, Young Lex juga tampak mengenakan busana adat.

Dalam video itu, Young Lex mengarahkan kamera ke arah Adhisty Zara yang duduk di sampingnya. Zara tampil menawan dalam balutan kebaya dengan hiasan bunga melati di rambutnya. Ia melemparkan senyuman ke arah kamera ponsel Young Lex.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Selain itu, Young Lex juga mengarahkan kamera ke arah aktor Harris Vriza yang duduk di belakangnya. Young Lex melempar senyuman ke arah kamera. Instagram story itu juga di-repost atau diunggah ulang oleh Zara.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Sebagai informasi, tidak hanya Young Lex dan Zara, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga hadir secara langsung menonton debat Cawapres tersebut. Raffi dan Nagita mengenakan busana bernuansa warna biru.

Tidak berhenti sampai di situ, pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga hadir secara langsung menyaksikan acara debat Cawapres itu. Thariq dan Aaliyah hadir mengenakan busana adat Jawa.

Aaliyah Massaid dan Thariq kompak

Photo :
  • Instagram

"Aku (pakai busana) adat Jawa," kata Aaliyah dikutip dari Instagram Story Harris Vriza. 

"Aku (pakai busana) adat Jawa," kata Thariq. "Mestinya aku (pakai busana adat) Padang tapi tadi baju aku gak muat," tambahnya. 

"Jadi kita sekarang mau nonton debat Cawapres dulu," ucap Harris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya