Kim Dong Wook Resmi Menikah, Istrinya Bukan dari Kalangan Selebriti

Kim Dong Wook resmi menikah
Sumber :
  • KBI Zoom

KOREA SELATAN – Kabar bahagia datang dari Kim Dong Wook. Pada 22 Desember 2023, aktor berusia 40 tahun ini resmi menikahi mantan trainee, SM Stella Kim. Kim Dong-wook dan Stella mengadakan pernikahan privat di sebuah katedral di Seoul.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Istri Kim Dong-wook, Stella Kim, adalah orang Korea yang berimigrasi ke Amerika pada usia 4 tahun. Dia adalah salah satu trainee terkenal di lineup debut Girls' Generation. Selama masa pelatihannya, Stella bolak-balik Korea dan Amerika, namun orang tuanya menentang debutnya dengan Girls’ Generation atau SNSD sehingga dia kembali ke Amerika. Setelah lulus dari Universitas New York, dia saat ini bekerja di dunia pemasaran dan penulis.

Dikutip laman KBI Zoom, foto-foto pernikahan Kim Dong-wook dan Stella tersebar di media sosial. Pernikahan keduanya dihadiri oleh banyak aktor, seperti Jung Woo-sung, Shin Ha-kyun, Yoo Jae-jin, Cha Tae-hyun, Oh Jung-se, dll.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Selain itu, Sooyoung Girls’ Generation juga memposting foto yang diambil bersama Stella di berbagai tempat, mulai dari ruang ganti hingga tempat pernikahan, gereja, dan tempat afterparty, memamerkan persahabatan jangka panjang mereka sejak masa trainee. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dia menambahkan keterangan, “Kamu lebih cantik… dari yang aku bayangkan. Apakah kamu seorang ratu? Hari ini, aku memberikan semua berkahku padamu. Selamat!".

Saat mengumumkan pernikahan Kim Dong-wook pada bulan Agustus, agensinya menyatakan, “Calon pengantin wanita adalah non-selebriti dengan kecantikan luar biasa. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah berpacaran secara serius berdasarkan keyakinan dan kepercayaan mereka”.

Seperti diketahui, Kim Dong-wook memulai debutnya di film tahun 2004 “A Crimson Mark”. Ia menjadi terkenal setelah membintangi berbagai film dan drama sukses, seperti “Along with the Gods”, “Coffee Prince”, “Find Me In Your Memory”, “You Are My Spring”, “Delightously Deceitful”, dll. Dia juga sempat mengkonfirmasi proyek akting berikutnya. Kim Dong-wook akan muncul dalam drama investigasi komedi SBS "Kang Mae-gang", yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya