VIVAReplay 2023

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Jamie Foxx dalam film komedi Bait.
Sumber :
  • iMDb

Jakarta – Tampaknya waktu sangat cepat berlalu, tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun 2024. Ada banyak hal yang terjadi pada tahun 2023 ini, salah satunya adalah artis Hollywood yang sempat terkena kasus tertentu di tahun tersebut. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Ada banyak sekali artis yang terkena kasus tersebut, mulai dari kasus perceraian, perang dingin di media sosial, sampai yang berkaitan dengan perang Israel-Palestina. Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Photo :
  • IG @arianagrande

Tampaknya semua orang sudah mendengar kasus perceraian Ariana GrandePerceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez menarik perhatian publik karena pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah hanya dua tahun menikah, meskipun keduanya masih tergolong muda. 

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Isu orang ketiga, yakni hubungan Ariana dengan lawan mainnya Ethan Slater di Wicked, juga menjadi penyebab perpecahan. Saat ini, keduanya sedang menjalani proses perceraian sambil tinggal bersama di New York City.

2. Danny Masterson

Danny Masterson dan Bijou Phillips

Photo :
  • Forbes

Danny Masterson, bintang "The 70’s Show," dijatuhi hukuman 30 tahun penjara setelah terbukti bersalah memperkosa dua perempuan. Kabar ini memberikan lega bagi korban yang telah lama merasakan trauma. Danny Masterson menyatakan dirinya tidak bersalah dan berencana untuk mengajukan banding.

3. Mogok Kerja

Jennifer Lawrence

Photo :
  • Instagram/redsparrowmovie

Aksi mogok kerja oleh lebih dari 300 anggota SAG-AFTRA, termasuk Meryl Streep, Rami Malek, Jennifer Lawrence, Ben Stiller, Quinta Brunson, dan Julia Louis-Dreyfus, terjadi setelah negosiasi kontrak dengan AMPTP gagal. Mereka menuntut pembayaran gaji yang lebih sesuai dengan pertumbuhan industri hiburan.

Jamie Foxx

Photo :
  • Instagram @iamjamiefoxx

Jamie Foxx menghadapi gugatan pelecehan seksual yang diajukan oleh seorang perempuan yang mengidentifikasi dirinya sebagai Jane Doe. Gugatan tersebut terkait kejadian pada tahun 2015 di sebuah bar di New York. Foxx diduga melakukan tindakan seksual tanpa persetujuan setelah memberikan pujian kepada penggugat.

5. Dukungan Gal Gadot untuk Israel

Gal Gadot di Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix

Gal Gadot mendapat dukungan kontroversial karena membelanya secara terang-terangan terhadap Israel dalam konflik dengan Palestina. Kritiknya terhadap gencatan senjata dan keanggotaannya dalam Israel Defense Forces (IDF) selama dua tahun menjadi sorotan terutama dalam konteks film terbarunya, Snow White.

6. Jonathan Majors

Jonathan Majors

Photo :
  • NME

Aktor Jonathan Majors terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Grace Jabbari, yang berujung pada kehancuran karirnya. Dinyatakan bersalah dalam persidangan, Majors dijatuhi hukuman karena penyerangan tingkat ketiga dan intimidasi tingkat kedua.

Sang kekasih yang diketahui bernama Grace Jabbari, memberikan kesaksian mengenai cedera yang dialaminya, termasuk patah jari, memar, dan luka di belakang telinga. Jonathan Majors kini menghadapi ancaman hukuman penjara akibat perlakuannya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya