El Rumi: 2023 Tahun Paling Produktif, Banjir Kesuksesan

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

JAKARTA  – Nama El Rumi di dunia hiburan Tanah Air melesat naik di tahun 2023 ini. Maka tak heran, jika putra kedua dari Ahmad Dhani dah Maia Estianty itu menilai jika tahun 2023 sangatlah menarik. El mengaku di tahun ini ia mendapat hanyak kegiatan dan pengalaman baru. 

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"2023 tahun yang cukup menarik buat aku, banyak kegiatan yang baru, banyak hal yang baru, banyak pengalaman yang baru," kata El Rumi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2023. 

El merasa, tahun 2023 menjadi tahun paling sibuk dan produktif dari segi pekerjaan, beda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena sibuk kerja, El mengaku merasa agak susah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Maka dari itu, El ingin menghabiskan waktu di penghujung tahun ini bersama keluarga.

DPRD Kota Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Wali Kota Tahun 2023

"Dan udah di penghujung tahun ya kita habiskan waktunya dengan keluarga lah karena tahun 2023 ini salah satu tahun yang aku kerjanya paling banyak di antara tahun-tahun aku yang lain, jadi agak susah kumpul keluarga. Jadi mungkin akhir tahun bakal kumpul keluarga," kata El.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Lebih lanjut, adik dari Al Ghazali itu mengaku jika di tahun 2023 dirinya melalui hanyak momen menyenangkan, salah satunya adalah menang tinju lawan Jefri Nichol. Seperti yang sudah diketahui, El dan Nichol beberapa waktu yang lalu tanding tinju dalam gelaran Superstar Knockout. El keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Nichol.

"Alhamdulillah (banyak momen) senang (di tahun 2023). Salah satunya kemarin menang tinju, salah satu yang prestasi lah," kata El. 

Selain menang tinju, ada pencapaian-pencapaian lain yang dirasa sangat membanggakan bagi El, seperti di tahun 2023 ini, band-nya yakni The Lucky Laki kembali mengeluarkan atau merilis single. Ia berharap, tahun 2024 lebih baik lagi. 

"Ya tahun ini Alhamdulillah banyak goals yang tercapai juga ya, The Lucky Laki ngeluarin single terus tinju juga menang, ya macam-macam lah," kata El.

"Insya Allah tahun 2024 mungkin bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya