Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • IG @bilsky16

VIVA Showbiz – Beberapa rekan dan keluarga almarhum, Olga Syahputra telah menceritakan pengalaman bertemu dengan mendiang dalam mimpi mereka. Salah satunya adalah Ruben Onsu, yang baru-baru ini bercerita bahwa ia bermimpi bertemu Olga.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

"Waktu saya di ICU itu kan saya sudah pasrah, terus saya mimpi ketemu Olga dan Jupe. Kami makan-makan dan jalan," ungkap Ruben Onsu baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Ternyata, pengalaman ini tidak hanya dialami oleh Ruben Onsu, tetapi juga oleh adik Olga, Billy Syahputra.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Sejujurnya, lillahi ta'ala, gue sendiri juga udah hampir empat atau lima kali dimimpiin dalam sebulan ini," ujar Billy Syahputra di kawasan Senayan, Jakarta, pada Senin, 1 April 2024.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Namun, pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu. Tidak ada interaksi apa pun antara dia dan almarhum Olga dalam mimpi tersebut.

"Dia nggak ngomong apa-apa, nggak cerita apa-apa, kayak cuma sekilas gitu di dalam mimpi gue," cerita Billy Syahputra.

Billy Syahputra tidak tahu apa maksud kedatangan almarhum Olga Syahputra dalam mimpinya. Dia hanya menduga bahwa hal itu mungkin terkait dengan kegiatan ziarah makam yang belum sempat dilakukannya.

Olga Syahputra

Photo :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

"Ya mungkin karena gue belum ke makam di saat semua keluarga gue udah ke makam. Lagi ada kesibukan," terang Billy Syahputra.

Akhir-akhir ini, Billy Syahputra juga memikirkan tentang almarhum Olga Syahputra.

"Kan di sosial media banyak seliweran tuh video almarhum. Kadang gue kalau nggak sengaja ngelihat tuh kangen. Terus kadang juga gue kalau pas lagi tiduran gitu, merem, gue suka mikir terlalu jauh, kayak mudah-mudahan nanti gue bisa ketemu lagi sama almarhum, kepikiran juga almarhum lagi apa, mudah-mudahan bahagia,” papar Billy Syahputra.

"Mungkin gara-gara itu, malemnya pas tidur jadi kebawa ke mimpi," sambungnya.

Billy Syahputra mengenang Olga Syahputra.

Photo :
  • Twitter

Tentang kedatangan mendiang Olga Syahputra dalam mimpi teman-temannya, Billy Syahputra tidak memiliki banyak komentar tentang penyebabnya.

"Ya mungkin temennya kangen atau almarhum juga lagi kangen sama temen-temennya," ucap Billy Syahputra.

Billy Syahputra sendiri memilih untuk mendoakan mendiang Olga Syahputra setelah bermimpi bertemu dengannya. Dia hanya bisa mengirimkan doa terbaik untuk sang kakak.

"Gue masih mendoakan dan masih ingat juga sama almarhum," kata Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya