Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Song Kang bersiap wajib militer
Sumber :
  • Instagram @songkang_b

Korea Selatan – Hari ini pada tanggal 2 April, aktor Korea Selatan Song Kang akan memulai wajib militer sebagai bagian dari tugasnya menjadi prajurit aktif. Tidak ada acara perpisahan resmi yang diadakan untuknya, Song Kang akan masuk ke pusat pelatihan rekrut tanpa kegiatan seremonial.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Sebagai bagian dari persiapan sebelum memulai wajib militernya, Song Kang telah membagikan surat tulisan tangan yang penuh perasaan kepada penggemarnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Song Kang.

Photo :
  • Netflix
Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Dalam surat yang dilansir dari Allkpop, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dan berjanji untuk kembali dalam kondisi yang lebih sehat dan lebih bahagia setelah menyelesaikan wajib militer. Song Kang juga menegaskan niatnya untuk memanfaatkan waktu selama satu setengah tahun dinas militernya sebaik mungkin.

Song Kang telah dikenal dalam industri hiburan Korea Selatan sejak debutnya pada tahun 2017 lalu dengan perannya di drama tvN The Liar and His Lover. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal secara internasional melalui peran-perannya dalam serial Netflix seperti Love Alarm dan Sweet Home

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Aktor Korea, Song Kang bakal menggelar Asia Fanmeeting Tour 2023

Photo :
  • IG @ime_indonesia

Selain itu, dia juga telah menunjukkan bakatnya dalam berbagai proyek lain seperti Nevertheless, Forecasting Love and Weather, Navillera, dan yang terbaru, My Demon

Meskipun sedang menjalani wajib militer, penggemar tetap dapat menantikan kemunculan Song Kang dalam proyek mendatang seperti Sweet Home 3, yang telah difilmkan sebelumnya dan akan dirilis di masa mendatang.

Terbaru ini, aktor berusia 29 tahun tersebut juga mengunggah potret penampilan terbarunya dengan rambut yang hampir plontos. Potretnya tersebut memperlihatkan Song Kang yang sudah sangat siap untuk wajib militer. 

“Bagus!! Bekerja keras!!! Saya akan kembali!!!” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagramnya @songkang_b pada Selasa, 2 April 2024. 

Meskipun Song Kang akan absen dari layar untuk sementara waktu, penggemar berharap agar dia dapat melewati masa dinas militernya dengan baik dan kembali dengan selamat untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Selamat bertugas, Song Kang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya