Baru 5 Minggu Go Public, Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus

Lee Jae Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • dispatch

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea, di mana dikabarkan bahwa hubungan asmara antara Karina aespa dan aktor Lee Jae Wook telah berakhir alias putus. Kabar ini muncul lima minggu setelah hubungan mereka diumumkan kepada publik.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Atas kabar putusnya hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook, publik mulai penasaran dengan alasan yang ada di baliknya. Lantas, apa alasan hubungan Karina dan Lee Jae Wook kandas di tengah jalan? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • Allkpop
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Menurut laporan dari media Korea, pasangan tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena mengalami tekanan mental akibat dari komentar jahat yang ditujukan kepada mereka. Selain itu, mereka juga merasa menyesal kepada para penggemar atas segala kejadian yang terjadi.

Pada awalnya, hubungan antara Karina aespa dan Lee Jae Wook diumumkan oleh Dispatch pada tanggal 26 Februari lalu. Meskipun keduanya mengkonfirmasi hubungan tersebut, namun beberapa penggemar tidak menyambut baik kabar tersebut. Beberapa fanbase Karina bahkan mengorganisir boikot terhadapnya.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • Koreaboo

Sebagai respons atas reaksi negatif dari sebagian penggemar, Karina kemudian menulis surat permintaan maaf kepada para penggemarnya. Dalam surat yang ditulis tangan, Karina mengungkapkan penyesalannya atas kejutan yang ditimbulkan dan menjelaskan bahwa ia memilih untuk mengungkapkan perasaannya melalui surat ini karena ingin menyampaikan rasa menyesalnya kepada para penggemar yang setia mendukungnya. 

"Halo, ini Karina. Pertama-tama, maaf jika saya telah membuat kalian begitu terkejut. Saya merasa harus berhati-hati karena MYs sangat terguncang. Saya sangat tahu betapa MYs (sebutan penggemar aespa) kecewa, yang telah mendukung saya selama ini, dan betapa sedih kalian pasti merasa ketika mengingat semua yang telah kita bicarakan bersama. Karena saya tahu perasaan kalian, saya merasa menyesal,” tulis Karina aespa di Instagramnya @katarinabluu yang dikutip pada Selasa, 2 April 2024.

Namun, ungkapan permintaan maaf yang telah dibuatnya tersebut tidak mengubah situasi hingga akhirnya hubungannya dengan sang aktor harus berakhir meski 5 minggu go public. 

Sejauh ini,  belum ada konfirmasi resmi dari agensi mereka, baik dari SM Entertainment maupun C-JeS Entertainment, mengenai kabar putusnya hubungan asmara pasangan tersebut. Meskipun demikian, kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak yang mengikuti perkembangan dunia hiburan Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya