Mantan Trainee SM Entertainment Stella Kim Menikah dengan Aktor Kim Dong Wook Bikin Geger

Stella Istri Kim Dong Wook
Sumber :
  • Allkpop

KOREA SELATAN – Pada bulan Agustus, aktor Kim Dong Wook secara pribadi mengumumkan bahwa ia akan menikah pada musim dingin ini. Setelah pengumuman tersebut, agensi Kim Dong Wook, KeyEast, menyatakan bahwa sang aktor akan melangsungkan pernikahan pribadi pada 22 Desember. Dan kemarin, tepat Jumat, 22 Desember 2023, Kim Dong Wook telah resmi menikahi Stella Kim. Agensi Kim menyebutkan bahwa tunangan Kim Dong Wook yang kini telah resmi dinikahi bukanlah seorang selebriti namun dikagumi karena kecantikan dan kepribadiannya.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Dikutip laman Allkpop, pada tanggal 22 Desember 2023, foto pernikahan Kim Dong Wook dibagikan di media sosial dan mengungkap identitas istrinya.

Pernikahan Kim Dong Wook dan Stella Kim

Photo :
  • Allkpop
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Terungkap bahwa istri Kim Dong Wook adalah seorang trainee SM Entertainment terkenal bernama Stella Kim, yang telah menarik banyak perhatian di masa lalu.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Stella telah mendapatkan banyak perhatian karena menjadi mantan peserta pelatihan Girls' Generation atau SNSD sampai dia memutuskan untuk meninggalkan jalur tersebut setelah orang tuanya melarangnya untuk secara resmi menandatangani kontrak dengan label tersebut.

Stella Kim

Photo :
  • Allkpop

Usai foto pernikahannya dirilis, netizen Korea mengungkapkan keterkejutannya di komunitas online populer.

Mereka berkomentar, “Istri Kim Dong Wook adalah Stella??” “Ya ampun, aku mengenalnya,” “Dia sangat populer,” “Ini sangat gila, aku tidak percaya dia menikahi Stella,” “Aku tidak percaya pengantin Kim Dong Wook adalah Stella,” “Apa-apaan ini? " “Semua orang yang mengetahui siapa dia terkejut,” “sudah lama sejak kita tidak melihat Stella,” “Wow, selamat untuk pasangannya,” “Dia sangat cantik,” “Wow, betapa kecilnya dunia ini,” dan “Saya pikir dia berada di New York."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya