Kondisi Terkini Kiano Anak Baim Wong, Sempat Muntah-muntah Dilarikan ke RS

Baim Wong dan Kiano
Sumber :
  • IG @baimwong

JAKARTA  – Putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong dilarikan ke rumah sakit usai mengalami muntah-muntah akibat salah makan. Informasi itu awalnya disampaikan langsung oleh Baim dalam unggahan di Instagram. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Pada saat ditemui awak media, Baim Wong mengungkap bahwa ternyata bukan hanya Kiano, adik dari Kiano, Kenzo dan pengasuh Kiano juga sempat muntah. Yang paling sering adalah Kiano hingga harus dirawat inap di rumah sakit.

"Ya dia (Kiano) itu salah makan saya juga gak tau makan apa, susternya juga dia nya juga, Kenzo juga tapi untungnya Kenzo gak terlalu, sempet muntah juga. Kiano yang muntah terus akhirnya trombositnya turun mungkin gara-gara keluar terus akhirnya dia harus nginep," kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2023. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Karena kan itu juga mbaknya makan juga muntah-muntah juga. Jadi salah makan aja," tambahnya.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Karena kejadian itu, Baim saat ini merasa harus lebih hati-hati memantau asupan makanan yang dikonsumsi anak-anaknya, agar kejadian tersebut tak terulang. Saat kejadian, Baim sedang berada di luar kota, ia buru-buru pulang dan langsung ke rumah sakit. 

"Ya pasti lebih hati-hati juga ya sekarang kalau makan. Saya kirain karena es krim tadinya coklat segala, tapi pas susternya juga muntah, berarti ada yang salah di makanannya," kata Baim. 

"Ya saya kebetulan dari Malang langsung pulang terus ke rumah sakit, belum ganti baju terus nginep juga hari itu juga, karena kan Kiano gak bisa ditinggalin juga," tambahnya.

Kondisi Kiano saat ini sudah membaik dan sudah pulang dari rumah sakit. "Udah pulang hari ini," kata Baim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya