Erika Carlina Beberkan Alasan Ogah Keseringan Posting Pacar di Medsos

Erika Carlina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Erika Carlina bercerita mengenai kehidupan percintaannya. Wanita kelahiran Cilacap itu mengungkap saat ini dirinya tidak jomblo alias sudah memiliki kekasih. Namun, beda dari sebelumnya kini Erika mengaku tidak mau terlalu mengumbar hubungan asmaranya itu di media sosial atau jadi konten.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Erika memiliki alasan tersendiri kenapa ia tidak mau terlalu mengumbar kemesraan dengan kekasih di media sosial. Erika belajar dari pengalaman-pengalaman yang sudah berlalu. Ia tidak mau warganet lebih fokus ke kehidupan pribadi ketimbang kariernya. 

"Sebenernya status aku tuh masih sama, aku tuh udah punya pacar. Cuma memang tidak mau seperti yang udah-udah," kata Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Yang dulu-dulu kan kayaknya terlalu mengekspos sekali ya. Sampai para followers aku atau fans aku lebih mengikuti kehidupan percintaan aku ketimbang karier aku," tambahnya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Karena jarang mengunggah momen kebersamaan dengan kekasih, wanita berusia 30 tahun itu mengaku sampai mendapat pertanyaan-pertanyaan yang bersifat pribadi. Sekali lagi, ia ingin orang-orang lebih melihat kariernya ketimbang kehidupan pribadinya.

"Jadi sering, 'Kok udah gak pernah posting pacarnya sih? Putus ya?', 'Eh mantan lo sama ini ya?' Jadi kayak aduh itu terlalu personal banget, yang aku aja bahkan tidak pernah mempermasalahkan itu gitu loh," kata Erika. 

"Jadi aku baru sadar 'Oh mungkin orang-orang lebih tertarik kehidupan percintaan aku dibanding karier aku ya'. Nah 2022 ke 2023 kemarin resolusi aku adalah, 'Yuk ah 2023 orang-orang harus melihat semua karya-karya aku'," tambahnya. 

Saat ditanya mengenai kekasihnya saat ini, Erika mengungkap bukan berasal dari kalangan artis. "Iya, diumbar sih ya sesekali (pacar), cuma tidak diumbar melulu sampai bikin konten bareng. Bukan, bukan (bukan artis). Nanti akan ada tanggal mainnya," ujar Erika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya