Kim Dong Wook Resmi Menikah, Jadi Kejutan di Usia 40 

Kim Dong Wook
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Kebahagiaan tengah dirasakan aktor asal Korea Selatan, Kim Dong Wook yang telah resmi menikah dengan mantan trainee SM, Stella Kim. Keduanya menikah di sebuah katedral di Seoul, 22 Desember 2023. Bagi Kim Dong Wook pernikahan ini merupakan kejutan di usia 40 setelah sempat menjalani pacaran diam-diam.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Dikutip laman KBI Zoom, beberapa informasi mengenai istri Kim Dong Wook juga telah terungkap. Pada tanggal 30 Agustus 2023 sempat pula dikabarkan bahwa Kim Dong Wook akan mengadakan upacara pernikahan musim dingin.  Berita ini sempat mengejutkan banyak orang.

Stella Kim yang saat itu masih berstatus tunangan Kim Dong Wook dikabarkan bukan seorang selebriti. Kim Dong Wook diam-diam berkencan dengannya selama beberapa waktu. Saat dia sedang mempersiapkan pernikahannya, Kim Dong Wook sempat membagikan kabar besar tersebut kepada teman-teman dekatnya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Kim Dong Wook resmi menikah

Photo :
  • KBI Zoom

Perusahaan tempat Kim Dong Wook bekerja mengkonfirmasi pernikahan aktor tersebut dengan pernyataan singkat: “Keduanya telah memutuskan untuk menikah. Kami tidak dapat mengungkapkan waktu spesifik pernikahannya.”

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Kim Dong Wook lahir pada tahun 1983 dan secara resmi memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2004 melalui “A Crimson Mark.” Tiga tahun kemudian, ia mulai mendapatkan perhatian dengan drama hit “Coffee Prince.” Tahun ini, ia membintangi dua drama, “My Perfect Stranger” dan “Delightously Deceitful.”

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024