Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sejumlah artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Salah satunya adalah tentang 5 potret Paula Verhoeven saat mengebakan hijab.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 15 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 15 April 2024. Leo akan bertemu dengan cinta masa lalu. Virgo, peluang bisnis baru akan muncul. Hindari pikiran negatif Scorpio. Aquarius, hindari konflik dengan kolega.

Yuk baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari iDiva. Baca selangkapnya klik di sini.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram @paulaverhoeven.

Paula Verhoeven nampaknya semakin mantap untuk mulai menutup auratnya. Sejak lama, Paula Verhoeven memberikan kode keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab di segala kegiatan sehari-hari.

Namun, hal itu nampaknya baru bisa dilaksanakan sejak bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

Bahkan dalam sebuah konten prank yang dibuat oleh sang suami Baim Wong, Paula Verhoeven menolak untuk meneruskan pembuatan konten tersebut karena ia sedang tidak memakai hijab.

Paula Verhoeven hanya mengenakan kaos oblong dan celana panjang karena sedang beraktivitas di dalam rumah saja. Baca selangkapnya klik di sini.

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp25 Ribu

Wahana baru di Jungleland Sentul

Photo :
  • Dok.istimewa

Libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriyah semakin seru jika berlibur bersama keluarga di Jungleland Adventure Themepark,  Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selain bisa menikmati aneka permainan yang menantang adrenalin, Anda bersama keluarga pun bisa memasuki wahana baru bernama Junglesnow atau arena baru bermain salju.

Saat Anda akan memasuki wahana Junglesnow ini, pastikan dalam keadaan sehat. Sebab, suhu udara di dalam wahana penuh salju ini bak di negara Eropa di musim salju yakni mencapai 2 derajat Celsius.

Untuk memasuki wahana ini, Anda pun wajib mengenakan jaket tebal dan sepatu boot agar merasa nyaman saat berada dalam wahana salju ini. Baca selangkapnya klik di sini.

5 Cara Masukkan Lemon ke Dalam Makanan untuk Menurunkan Berat Badan

Ilustrasi air lemon.

Photo :
  • Freepik

Salah satu bahan yang mudah ditemukan namun efektif untuk dimasukkan ke dalam makanan adalah lemon. Terutama, jika Anda tengah berjuang untuk menurunkan berat badan.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di perpustakaan online, Wiley, menyebutkan, setiap 4 dari 10 orang di dunia setidaknya sedang berusaha menurunkan berat badan.

Karena kaya akan nutrisi penting, lemon sendiri bisa membantu menurunkan berat badan. Baca selangkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya