Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp80 Ribu

Wahana baru di Jungleland Sentul
Sumber :
  • Dok.istimewa

BOGOR – Libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriyah semakin seru jika berlibur bersama keluarga di Jungleland Adventure Themepark,  Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selain bisa menikmati aneka permainan yang menantang adrenalin, Anda bersama keluarga pun bisa memasuki wahana baru bernama Junglesnow atau arena baru bermain salju.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Saat Anda akan memasuki wahana Junglesnow ini, pastikan dalam keadaan sehat. Sebab, suhu udara di dalam wahana penuh salju ini bak di negara Eropa di musim salju yakni mencapai 2 derajat Celsius. Untuk memasuki wahana ini, Anda pun wajib mengenakan jaket tebal dan sepatu boot agar merasa nyaman saat berada dalam wahana salju ini. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Di dalam wahana seluas lebih kurang 2000 meter persegi ini, Anda bisa berswafoto atau bermain prosotan yang sangat seru. Selain itu, putra-putri Anda juga bisa bermain-main langsung dengan salju yang terhampar putih, ada yang membuat gunung-gunungan atau boneka salju yang lucu.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

"Kita memiliki wahana baru Junglesnow, ini sudah dibuka bulan sebelumnya high season ini, jadi wahana yang khusus untuk pengunjung wisata Jungleland. Syaratnya kalau mau bermain di sini harus fit, dari anak ibu bapak semuanya bisa menikmati wahana ini," ujar General Manager Jungleland Sentul, Suryo Rudi Syaihudini.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Untuk memasuki wahana ini, wisatawan cukup merogoh saku sebesar Rp80 ribu (weekdays), Rp100 ribu (weekend), dan high season Lebaran Rp120 ribu.

Nah, selain Junglesnow, Anda pun bisa mengunjungi wahana baru lainnya yaitu Jungle Farm atau peternakan mini yang satwanya bikin si kecil gemas melihatnya.

Di dalam farm ini, ada banyak kelinci lucu yang bisa dibelai langsung oleh putra-putri Anda sambil memberinya makan wortel kesukaannya. Karena kelinci-kelinci tersebut jinak, sehingga membuat nyaman saat digendong. Di Jungle Farm juga bisa melihat aneka satwa kecil lain, seperti kambing yang lucu dan bisa diberikan makan juga.

"Kita membuka wahana baru Jungle Farm memberi makan kambing, kelinci di sana juga ada tanaman hidroponik. Bagaimana cara menanam tanaman hidroponik," kata Suryo.

Nah, selain dua wahana baru tersebut, Jungle Land juga dipenuhi dengan permainan seru berpertualang di empat zona, yaitu Zona Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, dan Explora. Pada momen High Season Idul Fitri 2024 ini, Jungleland menyelenggarakan berbagai acara seru yang akan menambah pengalaman para wisatawan yang berkunjung.

"Kami mengadakan carnival marching band, parade kostum dan live musik selama liburan ini," kata Suryo.

Di sini, Anda juga bisa menikmati kuliner khas Indonesia dengan harga yang ramah dengan kantong seperti aneka makanan khas seperti mi ayam, bakso, nasi goreng, ayam geprek, atau tauge goreng bahkan minuman tradisional berupa bandrek atau bajigur bisa Anda nikmati selama Anda berada di Jungleland Sentul Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya