Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Remake makanan viral Thailand menjadi versi rendah kalori
Sumber :
  • ist

VIVA Kuliner – Para pencinta kuliner Thailand, persiapkan diri untuk merasakan sensasi baru yang menggugah selera! Yellow Fit Kitchen kini menghadirkan sebuah konsep baru, yakni remake makanan viral Thailand menjadi versi rendah kalori tetapi tetap mempertahankan cita rasa autentiknya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Konsep ini terinspirasi oleh restoran-restoran viral di Thailand seperti Jeh O Chulla, Ong Tong, dan SomBoon yang selalu ramai dengan antrean panjang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui Yellow Fit Kitchen, masyarakat dapat menikmati cita rasa viralnya makanan Thailand tersebut dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Gregorius Ruben, salah satu pemilik Yellow Fit Kitchen, mengatakan, "Kami menyadari bahwa banyak masyarakat mengidamkan aneka hidangan Thailand yang sedang viral saat ini, tetapi sering kali khawatir dengan dampak kesehatan akibat konsumsi makanan yang berat kalori. Oleh karena itu, kami menghadirkan solusi ini untuk menjawab kebutuhan mereka.”

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Yellow Fit Kitchen telah merancang menu spesial ini yang hanya akan tersedia dalam rentang waktu Mei hingga Juni 2024.

Dalam waktu terbatas ini, setiap konsumen akan dapat menikmati makanan-makanan Thailand favorit mereka dengan versi rendah kalori yang sama-sama menggugah selera.

Menu spesial tersebut akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati berbagai kuliner Thailand populer seperti Tom Yum, Khao Soi, hingga Thai Seafood.

Setiap hidangan tersebut dipersiapkan dengan cermat oleh koki berpengalaman Yellow Fit Kitchen.

Selain itu, setiap hidangan juga telah melalui proses seleksi bahan-bahan berkualitas dan perhitungan nutrisi yang tepat, sehingga tetap mempertahankan esensi rasa asli makanan Thailand tanpa meninggalkan kekhawatiran akan kalori berlebih.

Bagi penggemar kuliner Thailand yang ingin menikmati sensasi makanan viral dengan kesehatan yang terjaga, Yellow Fit Kitchen siap menjadi tujuan utama.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi menu spesial ini yang hanya tersedia dalam periode terbatas, Mei-Juni 2024.

Kunjungi akun Instagram Yellow Fit Kitchen di @yellowfitkitchen untuk mendapatkan informasi terkini terkait menu spesial serta berbagai promosi dan event menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya