Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Bukan Baim Wong namanya jka tidak usil dengan membuat jebakan atau prank pada orang di sekitarnya. Termasuk pada sang istri, Paula Verhoeven yang kerap menjadi korbannya.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

Baru-baru ini, Baim Wong menipu sang istri dengan konten berjoget sambil berpose salaman seolah hendak minta maaf. Awalnya, Paula Verhoeven memasuki kamar karena dipanggil oleh Baim Wong yang sudah siap sedia merekam dengan kameranya. Paula Verhoeven pun menghampiri sang suami dengan pakaian rumahan yakni kaos hitam dan celana warna-warni. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Baim Wong awalnya menyodorkan tangan seperti hendak bersalaman namun justru berjoget ketika sang istri meraih tangannya.

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

"Masih berusaha minta maaf," tulis Baim Wong di Instagram, dikutip Senin 15 April 2024.

Indah Permatasari Perlihatkan Wajah Anak di Momen Ulang Tahun, Dipuji Netizen

Seperti yang nampak di video, Paula Verhoeven tidak sedang memakai hijab karena ia hanya beraktivitas di dalam rumah. Padahal, beberapa waktu belakangan ini Paula Verhoeven mulai sering keluar rumah dengan pakaian tertutup sekaligus menutup auratnya.

Nampaknya, Paula Verhoeven sudah mantap untuk berhijab. Sebab, ketika menyadari Baim Wong sedang membuat konten, Paula Verhoeven langsung menolak meneruskannya karena ia sedang tidak berhijab.

"Aku nggak pakai hijab sayang," kata Paula Verhoeven.

"Oh iya ya," jawab Baim Wong.

Baim Wong lantas mengedit video itu dengan sticker bunga matahari untuk menutupi rambut Paula Verhoeven. Terutama di bulan Ramadan kemarin, Paula Verhoeven memang mulai menutup aurat ke mana pun ia pergi. Begitu juga saat menjalani ibadah umrah, Paula Verhoeven bahkan memakai cadar untuk menutupi wajahnya.

Netizen juga ramai memberikan komentar terhadap unggahan itu. Alih-alih memerhatikan prank yang dibuat, netizen lebih menyoroti sikap Baim Wong yang justru tetap mengunggah video tersebut padahal sang istri sudah menunjukkan ketidaknyamanan karena membuat konten saat ia sedang tidak berhijab.

"Masih kelihatan rambutnya dan bajunya lengan pendek sayang banget. Istrinya menjaga malah suaminya mengupload," kata seorang netizen.

"Mama Pau sudah resmi hijaban ya, alhamdulillah semoga istiqomah," komentar lainnya.

"Kak Baim jangan jadi suami yang dayyus (membiarkan istrinya menunjukkan aurat untuk laki-laki lain). Kak Pau itu sudha hijrah, harusnya disuport ke-istiqomahannya. Itu rambut dan lengan terlihat," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya