Sederet Selebriti yang Hadir Dampingi Gibran Rakabuming Raka di Debat Cawapres

Artis dampingi Gibran Debat Cawapres
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Showbiz – Debat perdana Cawapres 2024 berjalan dengan lancar dan penuh cerita. Diselenggarakan pada Jumat, 22 Desember 2023 tadi malam di JCC, Senayan, Jakarta momentum para Calon Wakil Presiden menyampaikan gagasan, visi serta misinya tersebut rupanya turut didampingi sejumlah artis, musisi, hingga infuencer yang mendukung masing-masing jagoannya. 

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Seperti itulah yang terlihat dari para pendukung Capres-Cawapres pasangan nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakbuming Raka.  Terlihat sederet artis ternama berada di kubu Prabowo Gibran saat momen Debat Cawapres 2024.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Beberapa diantaranya ada pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Arumi Bacshin, Citra Kirana, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi lainnya. Menilik unggahan video yang dibagikan oleh @Raffinagita1717 dan @citrakirana di akun media sosial pribadinya, mereka terlihat setia mendampingi pasangan calon nomor urut 2 hingga acara Debat Cawapres 2024 selesai.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Citra Kirana dan selebriti lainnya

Photo :
  • TikTok

Sejak awal kedatangan hingga akhir acara selesai, sederet profesi di industri hiburan ini pun tak henti memberikan doa hingga dukungannya pada sosok Gibran Rakabuming Raka. Tepuk tangan dan suara teriakan yang meriah pun terdengar menyemangati Gibran Rakabuming Raka yang tengah beradu gagasan di atas podium bersama Cawapres lainnya.

Dalam debat Cawapres perdana ini, Gibran berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dan memuaskan. Bahkan banyak yang dibuat tak percaya dengan penampilan Gibran saat Debat Cawapres tadi malam.

Reaksi Warganet

Momen keberadaan sejumlah artis dan influencer lainnya dalam memberi dukungan dan doa kepada pasangan nomor urut 2 ini langsung menuai sorotan warganet, terlihat hadirnya sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Raffi Ahmad aja dukung Prabowo,” tulis warganet.

“Tunggu apalagi? Gibran sudah mewakili Gen z Tugas kita anak muda adalah untuk membantu gibran membuka "Gerbang" indonesia Emas,” seru lainnya.

“Masa lg antre isi bensin ada mobil gambarnya prabowo gibran dia nyanyi "Prabowo gibran prabowo gibran" pdhl dia blm bisa bacaa,” tulis warganet lain.

“Disinj istrinya mas gibran mirip kak najwa Shihab,” tandas lainnya.

“Circle pak gemoy g kaleng2,” seru lainnya.

“Ini jaket Prabowo Gibran ada di shopeee ga sihh,” timpal pengguna lainnya.

“Dukung no. 2 karena ada mbak Citra Kirana,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya