7 Bulanan Kehamilan, Bella Bonita Tampil Cantik dan Gemas di Hadapan Denny Caknan

Bella Bonita dan Denny Caknan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh penyanyi Denny Caknan dengan sang istri, Bella Bonita. Pasalnya, keduanya akan segera menjadi orang tua. Ya, Bella akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Denny, usia kehamilannya saat ini sudah tujuh bulan. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Di momen itu, Denny dan Bella menggelar acara Mitoni atau 7 Bulanan Kehamilan. Dalam acara mitoni itu, Bella dan Denny tampil dengan busana bernuansa hijau dan prosesi acara mengusung adat Jawa.

Deretan foto-foto prosesi Mitoni itu diunggah langsung oleh Bella ke Instagram pribadinya dengan menandai Instagram sang suami, Denny. Salah satu foto menunjukkan Denny tengah menuangkan air ke tangan Bella. Dekorasi acara itu tampak mewah dengan rangkaian hiasan bunga yang megah jadi latar belakang.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Selain itu, ada juga pose mesra yang menampilkan Denny tengah mendaratkan ciuman ke pipi sang istri, Bella. Kemudian, ada juga satu foto yang memperlihatkan Bella tengah memegang perutnya yang kini hamil 7 bulan. Dalam foto itu, Bella tersenyum.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bella mengucap rasa syukur. Ia berharap, semuanya diberi kelancaran hingga hari persalinan tiba kurang lebih dua bulan lagi. Bella ingin semuanya lancar hingga ia dan Denny bisa bertemu sang buah hati.

"MITONI CUNDAMANI. Alhamdulillah mugi mugi lancar sampai persalinan ya sayang," tulis Bella Bonita dikutip VIVA, Sabtu, 23 Desember 2023. 

Ribuan warganet ramai-ramai memberi respons bahagia dalam unggahan Bella itu. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar dan mendapat lebih dari 276 ribu like.

"Sehat2 buat ibu dan jabang bayinya sampe lahirann nggih mbakyuu."

"Selamat mas denny mugi lancar sampai kelahiran."

"Selamat berbahagia, sehat lancar sampai kelahiran sang buah hati."

"Semoga sehat dan lancarrr sampai 9 bln nanti."
"Sehat sehat mba bellll…. Lancar sampai lahiran mba bella."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya