Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

JAKARTA  – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly ikut menyambut peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023. Ia memberi ucapan selamat Hari Ibu untuk Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Seperti yang sudah diketahui, hubungan Niki dengan anak perempuannya itu tidak harmonis dan kerap ramai diperbincangkan. Namun meski begitu, Lolly tetap memberi ucapn selamat Hari Ibu kepada Niki.

Lolly mengunggah foto ke Instagram story yang menampilkan kompilasi momen kebersamaannya dengan sang ibunda. Ada enam foto lawas yang diunggah Lolly. Dalam foto-foto itu, Lolly yang masih kecil tampak sangat dekat dengan Nikita Mirzani, ibundanya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Beberapa foto memperlihatkan kebersamaan Lolly dengan Niki ketika berada di dalam mobil. Lolly kemudian mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Niki. Ucapnnya itu diakhiri dengan emoji hati berwarna putih. 

"Happy Mother's Day Mimi (emoji hati)," tulis Lolly dikutip VIVA, Sabtu, 23 Desember 2023. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani dan Lolly

Photo :
  • Instagram

Untuk diketahui, hubungan anak dengan ibu, Lolly dengan Nikita memang kerap ramai dibicarakan, salah satunya adalah tentang Niki yang menyebut jika Lolly tidak akan mendapat warisan darinya. Informasi itu disampaikan Niki dalam konten di channel YouTube Nexera Entertainment, beberapa waktu yang lalu.  

Niki juga sudah mencabut asuransi kesehatan yang sebelumnya diberikan kepada Lolly. Tidak hanya itu, saat itu Niki juga mengungkap bahwa tengah diproses penghapusan nama Lolly dari Kartu Keluarga atau KK.

Berita terkait hal itu pun sempat viral dan menyedot perhatian banyak publik. Sampai akhirnya Lolly angkat bicara dalam Instagram story. Saat itu, Lolly mengaku sudah meminta maaf kepada Nikita.

"Gpp kok, itu kan hak nya beliau mau di hapus atau engga, kalo dengan beliau mau nya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidup nya, mungkin ini emang udah jalan yang di kasih sama Allah, ya di jalanin saja, di belakang layar aku sudah sempat berminta maaf beberapa kali, tapi emang beliau nya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi)," tulis Lolly dikutip VIVA.

"Yang penting, aku masih anak perempuan nya bukan di KK tapi di darah, daging, dan hati nya, beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya