Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin
Sumber :
  • Instagram @realbarbarapalvin

VIVA Showbiz – Tahun 2023 menjadi saksi perhelatan pernikahan gemerlap di dunia Hollywood. Deretan artis papan atas memilih mengikat janji suci, membawa romantisme dan kebahagiaan ke tengah sorotan publik.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dari deretan artis Hollywood tersebut, ada yang secara blak-blakan mengumumkan pernikahan mereka dan ada juga yang memilih untuk menggelarnya secara pribadi. Siapa saja? Berikut ini deretan artis Hollywood yang menikah di tahun 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Sia & Dan Bernad

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Penyanyi asal Australia, Sia secara mengejutkan mengabarkan bahwa dirinya telah menikahi kekasihnya, Dan Bernad di Villa Olivetta, Italia. Menariknya lagi, pernikahan yang digelar secara intim tersebut hanya dihadiri oleh enam tamu, termasuk kedua mempelai. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

2. Dylan Sprouse & Barbara Palvin

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin

Photo :
  • Instagram @realbarbarapalvin

Pasangan artis Hollywood selanjutnya yang menikah di tahun 2023 ada Dylan Sprouse dan Barbara Palvin.  Keduanya mengabadikan cinta mereka dalam pernikahan setelah mengumumkan pertunangan pada bulan Juni. Mereka mengucapkan janji suci pada bulan Juli 2023 di Hungaria, tempat Barbara lahir dan besar. 

3. Vanessa Hudgens dan Cole Tucker

Aktris Vanessa Hudgens mengisi daftar artis yang menikah di tahun 2023 ini. Hudgens menikah dengan pemain baseball Cole Tucker setelah tiga tahun menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.

4. Michelle Yeoh dan Jean Todt

Michelle Yeoh dan Jean Todt

Photo :
  • Hollywood Reporter

Setelah meraih penghargaan di Academy Awards, Michelle Yeoh menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Jean Todt, mantan CEO Ferrari. Pasangan ini menikah setelah hampir dua dekade bertunangan.

Chris Evans dan Alba Baptiste

Photo :
  • People

Bintang Captain America, Chris Evans, dan Alba Baptista menikah dalam upacara yang digelar secara pribadi di Massachusetts. Acara tersebut dihadiri oleh rekan-rekan Chris di Marvel. 

6. Adele dan Rich Paul

Adele dan Rich Paul

Photo :
  • The Mirror

Adele membuat pengumuman mengejutkan tentang pernikahannya dengan agen olahraga Rich Paul. Rumor pernikahan ini mencuat pada September, dan Adele secara santai menyebut Rich sebagai "suaminya" dalam pertunjukannya di Las Vegas.

7. Joey King dan Steven Piet

Joey King dan Steven Piet Resmi Menikah

Photo :
  • IG: Joey King

Aktris Joey King dan Steven Piet menggelar pernikahan pada bulan September di hadapan keluarga dan teman dekat. Keduanya pertama kali bertemu lewat serial The Act (2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya