Terpopuler: Kim Dong Wook Resmi Nikah dan Kepala Umi Pipik Terinjak-injak di Tanah Suci

Pernikahan Kim Dong Wook dan Stella Kim
Sumber :
  • Allkpop

JAKARTA – Berita terkait Umi Pipik tak jarang menarik perhatian banyak warganet. Terbukti, dua artikel yang memuat berita terkait Umi Pipik menjadi salah dua dari lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Kim Dong Wook Resmi Menikah, Istrinya Bukan dari Kalangan Selebriti

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Pernikahan Kim Dong Wook dan Stella Kim

Photo :
  • Allkpop

Kabar bahagia datang dari Kim Dong Wook. Pada 22 Desember 2023, aktor berusia 40 tahun ini resmi menikahi mantan trainee, SM Stella Kim. Kim Dong-wook dan Stella mengadakan pernikahan privat di sebuah katedral di Seoul.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Istri Kim Dong-wook, Stella Kim, adalah orang Korea yang berimigrasi ke Amerika pada usia 4 tahun. Dia adalah salah satu trainee terkenal di lineup debut Girls' Generation. Selama masa pelatihannya, Stella bolak-balik Korea dan Amerika, namun orang tuanya menentang debutnya dengan Girls’ Generation atau SNSD sehingga dia kembali ke Amerika. Setelah lulus dari Universitas New York, dia saat ini bekerja di dunia pemasaran dan penulis.

Baca selengkapnya di sini.

Pertemuan Umi Pipik dan Almarhum Uje, Selain Ucap Terimakasih Terselip Pesan Ini

Umi Pipik

Photo :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Minggu, 10 Desember 2023, telah resmi menikah dengan pemain sepakbola ternama Tanah Air, Egy Maulana Vikri. 

Pernikahan yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu berlangsung khidmat dan tertutup. Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri meminang Adiba Khanza dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. 

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Prabowo temani Gibran debat hari ini

Photo :
  • Dok.Istimewa

Sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di JCC, Senayan Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.

Mereka adalah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melly Goeslaw, Arumi Bashin, Tretan Muslim, dan Bonbon Santoso yang mendampingi Prabowo dan Gibran sejak awal kedatangan mereka hingga sampai di akhir acara. 

Cerita Umi Pipik Kepalanya Terinjak-injak Saat Sujud di Tanah Suci, Nyaris Meninggal

Umi Pipik bercerita mengenai proses atau perjalanan yang ia lalui hingga akhirnya memutuskan untuk memakai nikab atau cadar. Umi Pipik memutuskan memakai nikab pada tahun 2016. Ada cerita menarik di balik keputusannya memakai nikab.

"Wah itu pengalamannya luar biasa. Jadi saya bernikab (bercadar) itu 2016. 2016 mau 2017. Saat itu saya Umrah sama anak-anak. Begitu Umrah, pertama di Madinah dulu, saya Umrah sama anak-anak, saya belum pakai nikab saat itu, hotel kita itu dekat bangat sama masjid, tapi kok kaki ini gak nyampe-nyampe ya. Berangkat sebelum adzan sampai adzan sampai komat," kata Umi Pipik bercerita dikutip dari tayangan di channel YouTube Alanabi Channel, Sabtu, 23 Desember 2023.

7 Bulanan Kehamilan, Bella Bonita Tampil Cantik dan Gemas di Hadapan Denny Caknan

Bella Bonita dan Denny Caknan

Photo :
  • Instagram

Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh penyanyi Denny Caknan dengan sang istri, Bella Bonita. Pasalnya, keduanya akan segera menjadi orang tua. Ya, Bella akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Denny, usia kehamilannya saat ini sudah tujuh bulan. 

Di momen itu, Denny dan Bella menggelar acara Mitoni atau 7 Bulanan Kehamilan. Dalam acara mitoni itu, Bella dan Denny tampil dengan busana bernuansa hijau dan prosesi acara mengusung adat Jawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya