Raih Skor Tinggi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Juara Tenis Ganda Campuran Sport Party

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Pasangan suami Istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil memenangkan partai ganda campuran tenis dalam ajang Sport Party: Clash of Celebrity, yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu, 23 Desember 2023.  

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi dan Nagita berhasil mengalahkan Dion Wiyoko dan Gege Elisa dengan skor akhir 6-1. Ya, Raffi dan Nagita menang dengan skor akhir jauh di atas Dion dan Gege. Setelah memenangkan pertandingan, Raffi dan Nagita menghampiri pendukung di pinggir lapangan dan memberi tos. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dion mengakui kehebatan Raffi Ahmad yang dinilai bisa mengontrol permainan hingga sukses jadi pemenang.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Memang di awal, Raffi ini emang bisa banget mengontrol game," kata Dion Wiyoko dikutip dari tayangan di channel YouTube Rans Entertainment, Minggu, 24 Desember 2023.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Kemudian, Raffi mengungkap strategi yang ia terapkan dalam permainan tenis ganda campuran itu. Raffi sangat memahami pasangannya yakni Nagita atau yang akrab juga dengan nama Gigi. Raffi ingin menenangkan Gigi selama pertandingan. Diakui Raffi, Gege dan Dion adalah pemain yang bagus.

"Sebenarnya kalau Gigi itu aku tahu banget istri aku. Dia (Gigi) itu emang harus kita bikin kayak aku tadi harus bikin poin agak jauh dulu, supaya nanti biar dia nya juga tenang. Takutnya kalau misalnya mepet-mepet, karena Dion sama Gege itu pemain yang bagus. Kalau misalnya masalah skill sama Gege jauh lah, pasti Gege di atasnya Gigi," kata Raffi. 

"Tapi aku berusaha bikin mental mereka (Dion dan Gege) kacau dulu, setelah mental mereka kacau, baru aku kasih play," tambahnya.

Sebelumnya, Raffi juga berhasil memenangkan pertandingan partai ganda putra berpasangan dengan Dikta. Raffi mengalahkan Dion Wiyoko dan Tanta Ginting dengan skor akhir 6-4. 

"Sebenarnya Dion sama Tanta itu udah punya basic yang bagus, sebenarnya kita semua sama lah. Cuma tadi yang paling susah ya melawan grogi biasa ditonton sama begini kan, teman gue ini (Dikta) suka grogi, gue juga awalnya grogi," kata Raffi usai pertandingan. 

"Jadi yang paling berat itu kita menguatkan satu sama lain karena yang paling terpenting itu kalau double, kita harus angkat mental teman kita, supaya mental kita juga keangkat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya