Natasha Rizky Nolak Tos Desta Lebih Pilih Salaman Syar'i, Netizen: Sederhana Tapi Bikin Mewek

Desta dan Natasha Rizky.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew

JAKARTA – Keseruan acara Sport Party: Clash of Celebrity 2023 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam, 23 Desember, tak luput dari momen-momen langka interaksi para selebriti. Salah satunya yang membuat netizen menjerit kegemasan adalah momen pertemuan Desta dengan mantan istrinya Natasha Rizky.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Diketahui, meskipun keduanya sudah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu, tetapi mereka masih berhubungan baik mengingat ada tiga anak yang harus dibesarkan bersama-sama. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Natasha Rizky datang bersama sang putri Mishka, untuk memberikan dukungan kepada Desta. Dalam pertandingan itu, Desta berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Rezky Aditya dengan skor akhir 6-3. Ia pun nampak sangat bersemangat dan bahagia merayakan kemenangannya itu.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

Kemudian, Desta mendatangi kursi penonton VIP di mana anak dan mantan istrinya berada. Momen tersebut lantas mencuri perhatian karena interaksi tak biasa antara Desta dan Natasha Rizky. Ibu tiga anak itu bahkan mengunggah rekaman momen singkat itu di Instagram Story.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Gemay! (emotikon hati putih)," tulis Natasha Rizky, dikutip Minggu 24 Desember 2023.

Sambil membawa raket, Desta mendatangi Natasha Rizky dan anaknya. Nampak Mishka dari belakang barikade memberikan buket bunga kepada Desta sebagai bentuk hadiah kemenangan. Kemudian, ia meraih tangan Mishka untuk bersalaman dan mencium pipi anak keduanya tersebut.

Tiba-tiba secara otomatis Desta melihat ke arah Natasha Rizky sambil mengangkat tangannya untuk high five atau tos. Sayangnya, Natasha Rizky justru menolak dan hanya membalas dengan gesture dua tangan seperti bersalaman syar'i. Seolah menyadari bahwa mereka tak boleh lagi bersentuhan karena sudah bercerai, akhirnya Desta membalas dengan gestur yang sama sambil sedikit membungkukkan badan.

Momen manis itu menjadi viral di media sosial salah satunya adalah yang diunggah oleh akun TikTok @reza_0409. Banyak netizen yang memberikan tanggapan dan tidak sedikit yang merasa sangat terharu dengan momen romantis itu.

Dari situ lah, banyak orang kembali mendoakan supaya Desta dan Natasha Rizky kembali rujuk. Sangat disayangkan ketika dulunya mereka bisa memberi kecupan dan pelukan, kini tak boleh lagi bersentuhan karena statusnya tak lagi sebagai muhrim.

"Semoga rujuk. Desta menyadari betapa ibu dari anaknya adalah wanita sholihah," kata seorang netizen.

"Sedih ya, yang dulu bisa dikecup sekarang disentuh pun ngga bisa," komentar lainnya.

"Woyyy nyesek lihatnya," timpal netizen lainnya.

"Sederhana, tapi bikin netizen mewek," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya