Tiba-tiba Nikah, Begini Momen Pinkan Mambo Dilamar TikTokers Arya Khan

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Tiktok Ryan1982

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo kembali membuat kehebohan setelah ia melakukan siaran langsung di TikTok ketika sedang ijab kabul dengan sang kekasih Arya Khan. Terhitung sejak hari ini, Minggu 24 Desember 2023, Pinkan Mambo resmi menikah dengan TikTokers asal Tangerang tersebut.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Seolah cuek dengan berbagai pemberitaan miring tentangnya di luar sana, Pinkan Mambo memilih untuk tetap meneruskan hubungannya dengan duda yang bekerja sebagai pedagang sayuran itu. Pinkan Mambo pun dinikahi Arya Khan dengan maskawin Rp100 ribu saja. Padahal, keduanya baru berpacaran pada awal Desember lalu setelah saling kenal lewat sosial media. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Momen ketika Arya Khan melamar Pinkan Mambo pun kembali menjadi sorotan. Hanya dengan suasana sederhana tanpa perayaan apapun, Arya Khan mengungkapkan niatnya untuk menikahi Pinkan Mambo.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Aku mencintai kamu, aku sayang sama kamu, kamu mau ngga jadi istri aku?" kata Arya Khan, mengutip unggahan Tiktok @ryan23111982, Minggu 24 Desember 2023.

"Kok langsung istri? Pacar dulu dong baru nanti jadi istri," jawab Pinkan Mambo.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Akan tetapi, Arya Khan tetap teguh pada keinginannya meminang sang penyanyi. Bagi Arya Khan, hubungan pacaran maupun pernikahan bisa berakhir kapan saja, oleh sebab itu ia meminta Pinkan Mambo untuk menjadi pasangan seumur hidup.

"Pacar bisa putus, istri bisa cerai, ya udah aku mau seumur hidup sama kamu. Apa kamu mau susah senang sama aku? Tapi jangan tinggalkan aku saat aku suatu saat diuji, aku pengen kamu dampingin aku kasih aku semangat, aku akan terus berjuang bisa bahagiakan kamu, tinggal kamu pilih jawabannya," kata Arya Khan kepada Pinkan Mambo.

Mendengar ungkapan hati Arya Khan tersebut, Pinkan Mambo tidak langsung memercayainya. Ia menduga Arya Khan hanya menjadikan momen itu sebagai konten belaka. Tetapi, Arya Khan justru meyakinkan Pinkan Mambo bahwa ia punya perasaan yang sangat tulus kepadanya.

"Kamu bilang gini cuma buat konten kan? Kamu tuh pura-pura baper, cuma pura-pura kan?" kata Pinkan Mambo.

"Kan, begitu melulu ngomongnya, ini dari hati loh. Aku dari hati, ngga ada aku pura-pura, aku sayang kamu dari hati. Aku sayang kamu," jawab Arya Khan.

Sambil menggenggam tangan Pinkan Mambo, Arya Khan berharap cintanya itu diterima. Ia pun meminta jawaban dari Pinkan Mambo apakah ia mau menjadi istrinya atau tidak. Akhirnya, cinta Arya Khan kepada Pinkan Mambo pun terbalaskan karena Pinkan Mambo menerima niat Arya untuk menikahinya.

"Ya udah aku terima," kata Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya