Pinkan Mambo Nikah Sederhana dengan TikTokers Tangerang, Pakai Gamis Maskawin Rp100 Ribu

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Pinkan Mambo yang telah menikah pada Minggu pagi, 24 Desember 2023 di kediaman kekasihnya, Arya Khan. Kabar pernikahan ini muncul karena Pinkan Mambo melakukan siaran langsung di akun TikToknya saat sedang melangsungkan akad nikah dengan pria bernama asli Muhammad Rizky tersebut.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Akad nikah Pinkan Mambo dan kekasihnya itu terlihat sangat sederhana di sebuah rumah. Terlihat Pinkan Mambo dan Arya Khan duduk di lantai berdampingan. Alih-alih memakai gaun pernikahan, Pinkan Mambo terlihat mengenakan gamis bermotif dengan warna hijau dan merah muda. Ia juga memakai kerudung merah muda yang cerah. Di sebelahnya ada Arya Khan yang rapi memakai kemeja berwarna hijau serta peci hitam. Scroll untuk info lengkapnya.

Terdengar sayup-sayup suara dari sang penghulu yang menikahkan Pinkan Mambo dan Arya Khan saat itu. Kemudian, Arya Khan pun dengan mantan mengucapkan ijab kabul tanpa rasa gugup. Untuk pernikahan ini, Arya Khan memberikan maskawin sebesar Rp100 ribu kepada Pinkan Mambo.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin 100 ribu rupiah, kontan," ujar Arya Khan, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Usai ijab kabul diucapkan, terdengar sahutan dari para tamu yang datang mengucap 'Alhamdulillah' sebagai rasa syukur karena kini Pinkan Mambo dan Arya Khan resmi menikah.

Lebih lanjut, keduanya ikut berdoa setelah akad nikah, dan Pinkan Mambo pun langsung mencium tangan Arya Khan yang kini sah menjadi suaminya.

Menanggapi video yang menghebohkan itu, netizen banyak yang memberikan ucapan selamat tetapi tak sedikit juga yang nyinyir hingga menuding pernikahan ini hanya gimmick demi kebutuhan konten semata.

"Cuman konten gak nih biar heboh lagi? Soalnya itu live dia sendiri. Btw Arya Khan saha? Nyari di IG yang muncul anaknya Shah Rukh Khan," komentar seorang netizen.

"Biasaaa udah mulai redup kariernya," kata yang lainnya.

"Jangan sampai ini cuma buat konten atau naik namanya aja," timpal netizen lainnya.

Diketahui, Pinkan Mambo dan Arya Khan baru saja berpacaran pada awal Desember 2023 ini. Arya Khan sendiri merupakan seorang TikTokers asal Tangerang. Keduanya resmi jadian saat sedang siaran langsung di TikTok. Saat itu, Pinkan Mambo yang lebih dulu menyatakan perasaannya.

Arya Khan adalah seorang duda yang mana sering membuat konten bersama putrinya. Dulunya, Arya Khan pernah kerja kantoran namun dipecat karena jarang masuk kerja untuk merawat putrinya yang sakit. Alhasil, ia beralih menjadi seorang pedagang sayur demi menghasilkan uang dan menyambung hidup.

Di samping itu, Pinkan Mambo sendiri masih berstatus sebagai istri Steve Wantania. Meski sudah lama berpisah, namun keduanya belum resmi cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya