Ngenes Banget, Fahmi Bo Nangis Cuma Dateng Sebagai Tamu di Pernikahan Anaknya

Fahmi Bo.
Sumber :
  • Youtube Alvin in Love

VIVA Showbiz – Aktor Fahmi Bo sudah lama tidak muncul di layar kaca seperti dahulu ia membintangi berbagai judul sinetron. Rupanya, kehidupan aktor tersebut sudah berubah drastis di mana ia mengalami kesulitan ekonomi dan masalah kesehatan.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Nama Fahmi Bo kembali dibicarakan sejak Nikita Mirzani mencari dirinya untuk memberikan bantuan. Fahmi pun merasa sangat bersyukur karena masih ada rekan sesama artis yang peduli padanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Selama masa sulitnya itu, ada juga yang bikin hati Fahmi Bo ngenes alias sedih yaitu saat putranya menikah. Fahmi Bo mengakui setelah ia bercerai dari sang istri, sekitar 2 tahun lamanya ia tak bertemu dengan anak-anak hingga akhirnya mendapat kabar bahwa putranya akan menikah.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

"Pas 5 Juli kemarin anak saya menikah dan itu mendadak banget saya dihubungi," ungkap Fahmi BO, mengutip YouTube Alvin In Love, Minggu 24 Desember 2023.

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Di samping rasa bahagia Fahmi BO mendengar kabar soal pernikahan anaknya, ia juga merasa sedih karena datang ke acara pernikahan tersebut hanya sebagai tamu. Padahal, sebagai seorang ayah Fahmi Bo seharusnya duduk di samping sang anak mendampinginya saat mengucap ijab kabul.

Pemain sinetron itu lantas merasa heran kenapa sang anak lebih memilih didampingi oleh seorang wali nikah padahal masih ada dirinya yang berhak menjadi wali.

"Dan saya di sana ngga jadi apa-apa, cuma jadi penonton. Padahal saya orangtuanya," kata Fahmi BO.

"Jadi bingung kenapa yang jadi walinya itu bukan saya?" tambahnya.

Saat pernikahan anaknya itu dilaksanakan, Fahmi BO sedang dalam kondisi kesehatan yang sangat buruk. Tetapi ia berusaha bangkit demi bisa melihat anaknya menikah, bahkan untuk jalan menuju ke tempat pernikahan saja ia tertatih dan kesakitan.

Meski begitu, sebagai seorang ayah Fahmi Bo tetap merasa bahagia bisa bertemu dengan anak-anaknya di sana. Ia juga sempat berbincang dan menanyakan alasan sang anak memutuskan komunikasi hingga memblokir WhatsApp sang ayah.

"Saya ketemu anak saya yang terakhir, sudah dua tahun ngga ketemu anak saya yang kedua. Saya bilang, 'kenapa saya diblokir Wa-nya?'" jelas Fahmi.

Fahmi Bo diketahui mengalami stroke di tahun 2018 hingga kondisi kesehatannya terus menurun. Ia juga tidak memungkinkan lagi menerima pekerjaan seperti dahulu sampai mengalami masalah ekonomi. Akibatnya, Fahmi Bo kehilangan pekerjaan di dunia hiburan sekaligus berpisah dari istri dan anak-anaknya.

Di tengah masa sulit ini, Fahmi Bo berpesan supaya kedua anaknya tetap mau berhubungan baik dengan dirinya dan memperlakukannya selayaknya orangtua.

"Ayah ngga minta apa-apa, ayah cuma minta kalian lihatin ayah, nengok aja, ketemu. Sama dibalas WA aja senang, apalagi ketemu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya