Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Hamish Daud
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Suami penyanyi cantik Raisa Andriana kena sorotan warganet di media sosial. Kali ini bukan perilaku negatifnya yang kembali diungkap saat berada di Bali, namun soal sikapnya yang diduga tidak bertanggung jawab terhadap karyawannya. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Hal tersebut tak lepas adanya kabar tak sedap yang ramai memperbincangkan aktor tampan itu di akun platform X atau Twitter, terkait tanggung jawabnya yang tidak membayar gaji karyawannya.

Diketahui dari cuitan akun Twitter @muthiastp, mengatakan bahwa Hamish Daud tak membayar gaji karyawannya yang bekerja di platform miliknya, Octopus.

BUMN Indofarma Belum Bayar Gaji Karyawan: Benar, Kami Belum Memiliki Kecukupan Dana

"Hamish Daud diduga nggak bayar karyawannya. Octopus itu platform yang dibangun Hamish Daud sama temen-temennya buat ngumpulin sampah bekas pakai. Ada yang pakai juga? Karyawan nggak dibayar, tapi malah jalan-jalan ini bang Hamish. Gimana ini?" kata akun Twitter @muthiastp dikutip VIVA.co.id pada Minggu, 24 Desember 2023.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Tidak hanya sekadar berucap, pemilik akun tersebut juga mengunggah beberapa bukti komentar orang-orang yang diduga menuntut gajinya di akun Instagram milik Hamish Daud dan Raisa Andriana. 

Tak sedikit yang dibuat heran, melihat sikap Hamish Daud yang justru asyik melakukan liburan bersama keluarganya, ketika banyak orang-orang yang belum mendapatkan haknya selama bekerja dengan pria anak satu tersebut.

Tidak hanya itu, banyak dari mereka juga dibuat geleng kepala dengan Hamish Daud yang kerap melakukan promosi terus-menerus, namun tak kunjung membayarkan gaji kara karyawannya itu.

Melihat sikap Hamish Daud yang berlaku kurang baik terhadap karyawannya itu sontak langsung menuai sorotan warganet.  Cuitan yang viral tersebut sontak mendapatkan banyak komentar, yang menilai suami Raisa Andriana memang bermasalah hingga ada pula yang tak terkejut masalah tersebut akan terjadi.

Tak sedikit dari mereka juga menyayangkan sikap Hamish, hingga ada yang mengirimkan sebuah hadis soal hak dan kewajiban yang harus diketahui oleh suami pelantun lagu Mantan Terindah itu.

"kasian sama yg gajinya ga dibayar2," tulis warganet.

"Waaah untung ga jadi pake," kata lainnya.

"Tolong dong perhatikan pelestarinya, sudah 3 minggu tidak bisa tarik uang. Mau sampai kapan?" tulis lainnya.

"Pelestari octopus tidak kunjung dibayar, Hamish Daud asik main ke pulau," kata lainnya.

"Orang ini berarti beneran problematik ya. Jadi keinget dulu masih suka nonton MTMA, doi sendirian ga diajakin makan mie instan rame2 sama kru MTMA, krn dianggap 'nyebelin' haha.. trus curcol di tendanya sendirian. mas daud mas daud," kata warganet lainnya.

"Teman baikku kerja di situ, bukan diduga, emang bener udah 2-3 bulan mereka nggak digaji anjr*t kasihan," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya