Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah.

VIVA Showbiz – Sedikitnya lima berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menarik banyak perhatian pembaca. Satu yang tak kalah diserbu adalah soal kabar bahagia Pinkan Mambo yang dipersunting Tiktokers Tangerang bernama Arya Khan

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Momen Natasha Rizky yang memberikan support untuk Desta saat tanding tenis juga tak kalah bikin netizen gemas. Belum lagi soal manajer Hamish Daud yang akhirnya buka suara mengenai rumor yang tengah diterpa suami Raisa itu. 

Selain berita-berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik perhatian dan bertengger di daftar terpopuler. Berikut ulasan lengkapnya dalam Round Up, edisi Minggu 24 Desember 2023. 

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Pinkan Mambo Nikah Sederhana dengan TikTokers Tangerang, Pakai Gamis Maskawin Rp100 Ribu

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.
Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Pinkan Mambo yang telah menikah pada Minggu pagi, 24 Desember 2023 di kediaman kekasihnya, Arya Khan. Kabar pernikahan ini muncul karena Pinkan Mambo melakukan siaran langsung di akun TikToknya saat sedang melangsungkan akad nikah dengan pria bernama asli Muhammad Rizky tersebut.

Akad nikah Pinkan Mambo dan kekasihnya itu terlihat sangat sederhana di sebuah rumah. Terlihat Pinkan Mambo dan Arya Khan duduk di lantai berdampingan. Alih-alih memakai gaun pernikahan, Pinkan Mambo terlihat mengenakan gamis bermotif dengan warna hijau dan merah muda.

Baca selengkapnya di sini

Ditonton Langsung Sama Natasha Rizky, Desta Auto Menang Tenis Lawan Rezky Aditya

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

Acara Sport Party: Clash of Celebrity yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu, 23 Desember 2023, berjalan dengan sukses. Sederet public figure bertanding dalam cabang olahraga tenis.

Termasuk Rezky Aditya melawan Desta yang bertanding dalam partai tunggal putra. Dalam ajang itu, Desta bergabung dengan tim biru, sementara Rezky tim merah. Pertandingan cukup sengit, keduanya menunjukkan kualitas permainan luar biasa.

Baca selengkapnya di sini

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Raisa dan Hamish Daud.

Photo :
  • Instagram @raisa6690

Hamish Daud sedang menjadi sasaran hujatan netizen setelah masalah gaji para pegawai perusahaan daur ulang sampah yang dikelolanya viral di media sosial. Mengingat statusnya sebagai publik figur, Hamish Daud lantas diserbu oleh netizen yang membantu para karyawan perusahaan itu menuntut hak mereka.

Di sisi lain, Hamish Daud masih bungkam dan tidak memberikan pernyataan apapun soal masalah yang menyeret namanya ini. Suami Raisa itu bahkan membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

Baca selengkapnya di sini

Ngenes Banget, Fahmi Bo Nangis Cuma Dateng Sebagai Tamu di Pernikahan Anaknya

Fahmi Bo.

Photo :
  • Youtube Alvin in Love

Aktor Fahmi Bo sudah lama tidak muncul di layar kaca seperti dahulu ia membintangi berbagai judul sinetron. Rupanya, kehidupan aktor tersebut sudah berubah drastis di mana ia mengalami kesulitan ekonomi dan masalah kesehatan.

Nama Fahmi Bo kembali dibicarakan sejak Nikita Mirzani mencari dirinya untuk memberikan bantuan. Fahmi pun merasa sangat bersyukur karena masih ada rekan sesama artis yang peduli padanya.

Baca selengkapnya di sini

Natasha Rizky Nolak Tos Desta Lebih Pilih Salaman Syar'i, Netizen: Sederhana Tapi Bikin Mewek

Desta dan Natasha Rizky.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

Keseruan acara Sport Party: Clash of Celebrity 2023 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam, 23 Desember, tak luput dari momen-momen langka interaksi para selebriti. Salah satunya yang membuat netizen menjerit kegemasan adalah momen pertemuan Desta dengan mantan istrinya Natasha Rizky.

Diketahui, meskipun keduanya sudah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu, tetapi mereka masih berhubungan baik mengingat ada tiga anak yang harus dibesarkan bersama-sama.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya