Terpopuler: Natasha Rizky Puji Desta Hingga Menangis, Raffi Ahmad Soal Adopsi Bayi Lily

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Berita mengenai Natasha Rizky yang memuji kebaikan Desta hingga membuatnya menangis, memantik rasa haru pembaca. Berita ini pun sukses melesat di deretan terpopuler. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kematian penyanyi Park Bo Ram yang masih jadi misteri hingga heboh bayi Lily diduga diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak kalah bikin netizen penasaran. 

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 14 April 2024. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sambil Menangis, Natasha Rizky Puji Desta: Ayah yang Baik Banget Buat Anak-anak

Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya

Photo :
  • IG @desta80s
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Natasha Rizky atau yang akrab dengan nama Aca atau Caca bercerita mengenai pola asuh anak atau parenting yang ia terapkan ke anak-anaknya usai bercerai dari Deddy Mahendra Desta atau Desta. Natasha menyampaikan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube VINDES.

Meski sudah bercerai, namun Natasha mengungkap proses mengasuh anak antara dirinya dengan Desta berjalan lancar tanpa ada kendala. Diketahui, Desta dan Natasha dikaruniai tiga orang anak. 

Baca selengkapnya di sini

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, bukan terkait dengan masalah harta kekayaannya melainkan dengan sosok bayi perempuan yang dikenalbernama  Lily.

Nama bayi Lily sendiri sedang ramai diperbincangkan di kalangan penggemar keluarga Raffi dan Nagita Slavina. Bayi Lily sendiri disebut-sebut merupakan bayi perempuan yang diadopsi keluarga berjuluk Sultan Andara itu.

Baca selengkapnya di sini

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Park Bo Ram.

Photo :
  • Instagram @ramramram.

Kematian artis Korea Selatan, Park Bo Ram atau Park Boram hingga kini masih misteri. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kematian sang artis.

Baca selengkapnya di sini

Ramai Disebut Diadopsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Akhirnya Terungkap Wajah Gemas Bayi Lily

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Photo :
  • Instagram

Nama bayi Lily tengah jadi diperbincangkan hangat. Ya, bayi Lily disebut-sebut telah diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Isu pasangan tersebut mengadopsi bayi perempuan itu bermula saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza berlebaran di rumah Rieta Amalia. Di momen itu, Rayyanza sempat menanyakan keberadaan bayi Lily. 

Dugaan Raffi dan Nagita Slavina mengadopsi bayi Lily, juga semakin kuat setelah muncul video lawas Nagita Slavina yang mengungkap keinginannya memiliki anak ketiga, namun dengan cara mengurus anak-anak dari luar atau adopsi. 

Baca selengkapnya di sini

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan baru lahir yang kemudian diberi nama Lily oleh keluarga Sultan Andara tersebut. 

Bayi perempuan tersebut tentu saja membuat penasaran publik di media sosial karena tiba-tiba saja muncul. Padahal, Nagita Slavina sendiri diketahui tidak hamil beberapa waktu belakangan. Publik pun penasaran siapa bayi yang digendong Nagita Slavina tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya