Kejutan Fan Project Buatan ONCE Bikin TWICE Terharu

Konser TWICE 2023 di Jakarta
Sumber :
  • Instagram @twicetagram

Jakarta – Tahun 2023 ditutup dengan gemerlap konser musik K-Pop TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA. Jakarta International Stadium (JIS) menjadi saksi penutupan spektakuler ini, di mana girl group yang dikepalai oleh Jihyo ini membuka konser mereka dengan lagu Set Me Free dan I Can’t Stop Me.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

ONCE, sebutan untuk penggemar TWICE, sukses menyajikan kejutan yang mengharukan bagi para anggota. Fanbase TWICE dari Indonesia memberikan kejutan berupa video spesial dan project dari para penggemar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebuah video yang dibuat oleh fanbase TWICE Indonesia diputar di layar panggung Jakarta International Stadium. Video tersebut memamerkan perjalanan panjang TWICE, mulai dari awal debut hingga saat ini, dengan sentuhan lokal dari berbagai kota di Indonesia.

Dalam momen yang membuat hati tersentuh, Dahyun menyadari bahwa kali terakhir mereka konser di Indonesia adalah pada tahun 2018, yang berarti sudah lima tahun berlalu.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • Instagram @twicetagram

"Terima kasih banyak semua yang sudah datang ke sini dan menikmati konser ini bersama kami. Aku cinta kalian," ujar Dahyun dengan penuh rasa terima kasih saat gelaran konser berlangsung. 

Sementara,, Jeongyeon mencoba membaca tulisan di banner project yang dipegang oleh para penonton, yang bertuliskan "terima kasih TWICE sudah selalu bersama kami." 

"Kami yang berterima kasih, ONCE," seru Sana sebagai tanggapan penuh kehangatan.

Tak hanya itu, salah satu anggota TWICE juga memuji desain banner dalam fan project tersebut yang mengusung motif batik, sesuatu yang sangat khas dari Indonesia. 

Konser kedua TWICE di Jakarta ini berlangsung selama sekitar dua setengah jam dengan membawakan sejumlah lagu dan penampilan solo stage dari masing-masing anggota. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya