Anggota TWICE Kejutkan Fans dengan Penampilan Solo Stage saat Konser di Jakarta

Jihyo saat konser TWOCE di Jakarta 2023
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta  – TWICE memberikan kejutan untuk para ONCE (sebutan penggemar TWICE) dalam konser mereka yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA pada Sabtu malam pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS). 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Selain tampil sebagai grup dalam konser, masing-masing dari member TWICE juga  menampilkan penampilan solo mereka di atas panggung. Mulai dari Dahyun hingga Nayeon dengan sangat memukau. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.  

Dahyun di konser TWICE Jakarta 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

“Baru kali ini kami menampilkan solo stage dari masing-masing member,” kata Dahyun TWICE usai menampilkan penampilan solonya saat konser di JIS. 

Dahyun membawakan lagu Try dari Colbie Caillat sambil memainkan piano dengan mengenakan gaun anggun berwarna merah muda (pink). Rambut hitamnya juga terurai panjang dengan suara merdu yang dibawakannya.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Baru kali ini kamu tampilkan solo stage, itu artinya kami ingin menampilkan penampilan yang bervariasi untuk kalian,” katanya lagi menambahkan. 

Penampilan solo selanjutnya adalah Tzuyuyangstage dengan membawakan lagu Done For Me dari Charlie Puth feat. Kehlani. Sementara, Sana menampilkan cover New Rules yang dibawakan oleh Dua Lipa. 

“Bagaimana penampilan saya tadi? Terima kasih, saya ke Jakarta demi mendengarkan teriakan kalian semua,” ucap Sana. 

Tak kalah menarik, Momo TWICE menunjukkan hal menakjubkan dalam penampilan solonya dengan melakukan Pole Dance dengan lagu Move dari Beyonce. Dilanjutkan dengan Mina yang menyanyikan cover lagu Seven RIngs dari Ariana Grande dan membawakannya dengan dance break. 

Tak mau kalah, Chaeyoung TWICE juga menampilkan solo stage dengan lagu My Guitar yang merupakan ciptaannya sendiri. Meski sempat salah lirik, namun penampilannya tetap memukau. 

“Tapi tau gak sih, ada satu bagian lirik yang saya salah. Makanya saya merasa gak enak gitu sama kalian,” kata Chaeyoung yang merasa tidak enak dengan fans. 

Selanjutnya lagi ada penampilan dari Jihyo yang membawakan lagu solo terbarunya berjudul Killin' Me Good. Dilanjutkan dengan penampilan Jeongyeon yang membawakan cover lagu Can’t Stop The Feeling dari Justin Timberlake. 

Solo stage dari masing-masing anggota TWICE ditutup dengan penampilan Nayeon yang membawakan lagu Pop. Berbeda dari biasanya, Nayeon membawakan Pop dengan versi Natal, mengingat sebentar lagi akan ada perayaan Hari Natal. Nayeon juga memakai bando dengan boneka yang bernuansa Natal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya