Band Cokelat Tampil di Pembuka Acara Debat Cawapres 2024, Kikan Minta Doa Pada Ibu

Kikan.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

JAKARTA  – Grup band Cokelat didapuk menjadi hiburan pembuka dalam acara debat Calon Presiden (Cawapres) 2024 yang digelar pada malam ini Jumat 22 Desember 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Lama tak tampil di layar kaca, Cokelat sudah mempersiapkan penampilannya ini dengan sangat matang. Kikan dan anggota band lainnya juga rutin melakukan latihan supaya penampilannya malam ini sukses.

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

Rasa gugup tentunya dirasakan oleh Kikan dan personel Cokelat. Apalagi, mereka kali ini harus tampil di hadapan para petinggi negeri termasuk pasangan Capres dan Cawapres 2024 mendatang. Seperti yang dibagikan di unggahan Instagram story, Kikan menunjukkan foto-foto bagaimana para personel Cokelat melakukan soundcheck sebelum acara dimulai.

Kemudian, sesaat sebelum acara dimulai, Kikan mengunggah foto selfie sambil meminta doa kepada sang ibunda agar diberikan kemudahan. Mengingat pada 22 Desember ini juga bertepatan dengan perayaan Hari Ibu.

Profil Mayor Teddy, Dari Asisten Ajudan Jokowi Kini Jadi Ajudan Prabowo yang Diidolakan Kaum Hawa

"Doain aku ya bu, bismillah," tulis Kikan di Instagram story.

Anak di Palembang Tega Aniaya Orang Tua Gara-gara Beda Pilihan Capres

Pada unggahan selanjutnya, Kikan juga terlihat jauh lebih siap dengan penampilannya yang menawan. ia memakai setelan serba hitam dan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Terdengar dari video yang diunggah itu bahwa pembawa acara sudah memulai acara dan akan segera menyambut Cokelat ke atas panggung.

Kikan pun mengungkapkan tidak lama lagi ia dan anggota bandnya akan naik ke atas panggung sebagai pembuka setelah pemutaran lagu Indonesia Raya. Ini adalah kesempatan pertama bagi Cokelat membawakan lagu mereka yang berjudul Jingle Pemilu 2024 di atas panggung yang megah dan secara langsung.

"Sesaat lagi aku dan Cokelat akan menyanyikan lagu Jingle Pemilu 2024 secara perdana live," ujar Kikan.

Ia berharap penampilannya kali ini akan berjalan dengan lancar tanpa kendala maupun kesalahan teknis apapun sehingga Kikan bisa bernyanyi dengan baik.

"Mudah-mudahan semua lancar dan aku bisa menyanyikan dengan baik," kata Kikan.

"Wish me luck," tulisnya.

Setelah melewati proses latihan yang panjang hingga soundcheck di lokasi acara, Cokelat akhirnya tampil di acara debat Cawapres 2024 ini dengan baik dan sukses.

Sebagai informasi, setelah debat Capres putaran pertama sukses digelar dengan tema Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan korupsi, Penguatan demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga, kini debat kedua yang menghadirkan para Cawapres akan membahas tentang lingkup Ekonomi (Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan Perkotaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya