Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Debat capres 2024 yang berlangsung pada Minggu, 4 Februari kemarin sukses mencuri perhatian publik maupun warganet di media sosial. Sederet momen menarik pun terekam dalam debat capres pamungkas kemarin malam.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Begitu pun hadirnya sosok Ibu dan anak satu ini, yakni Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang tampil kompak hadir di acara debat terakhir 2024 meskipun berbeda pilihan. Meskipun berbeda dalam pemilihan calon presiden RI, namun keduanya terlihat sama-sama saling mendukung pilihannya masing-masing.

Seperti diketahui sang ibu, Krisdayanti berada di kubu capres paslon nomor urut 3 yakni Ganjar-Mahfud. Mengingat, pelantun lagu Cobalah Setia ini merupakan politikus PDIP yang mengusung capres-cawapres tersebut.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sementara, Aurel Hermansyah serta sang suami merupakan salah satu artis pendukung pasangan capres-cawapres paslon nomor urut 2 yakni, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Momen kebersamaan keduanya saat hadir dalam acara debat pun dibagikan melalui akun Instagram ibu dua anak tersebut. Aurel membagikan sederet fotonya bersama sang ibunda tercinta, Krisdayanti dengan pose big heart ala Korea.

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

"Yang ini juga.. Berbeda tapi tetap bersama yaa, kalau kata gemi keluarga demokrasi," tulis Aurel sebagai caption unggahannya dikutip VIVA.co.id pada Senin, 5 Februari 2024.

Tak hanya kehadiran Aurel dan KD yang menjadi sorotan, gaya penampilan ibu anak tersebut tak kalah menarik.  Dalam potretnya, Aurel terlihat datang dengan mengenakan balutan outfit berwarna baby blue.

Kakak ipar dari Thariq Halilintar ini nampak modis mengenakan kemeja berwarna biru muda dengan tali yang mengikat di bagian depan tubuhnya.  Penampilan Aurel juga dilengkapi jaket senada tanpa kerah yang dijadikan sebagai luaran kemeja.

Seperti diketahui, jaket yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah menjadi outfit khas para pendukung capres-cawapres nomor urut 2.  Sementara untuk sang ibunda, Krisdayanti terlihat tampil modis dengan mengenakan kaos putih dengan gambar tiga jari yang dipadupadankan celana berwarna putih.

Sama dengan pendukung paslon nomor urut 3 lainnya, Krisdayanti juga mengenakan jaket varsity berwarna ungu dan kuning.

Reaksi Warganet

Momen kompak keduanya pun sontak menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Nah emang hrs begini beda pilihan ttp kompak,bukan saling menjelekan yg ada malah musuhan cm gr2 beda pilihan," tulis warganet.

"Ayolah,beda pendapat boleh,beda pilihan jg boleh,jangan saling menghujat satu sama lain,semuanya adalah anak bangsa,doakan saja yg terbaik untuk bangsa ini," tulis warganet.

"Iyalah ngapain berantem krn beda pilihan, Sama-sama dapat dooiitt kok," tandas pengguna lainnya.

"Adem banget ...sii kembar beda generasi ini,
" seru pengguna lainnya.

"Siapapun presiden nya mau 02 ato 03, nanti pasti ada koalisi..," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya