Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JAKARTA  – Keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-3 tahun pada 3 April 2024. Tak disangka bahwa perjalanan asmara sejak berpacaran dahulu akhirnya bisa membawa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sampai di titik ini.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Merayakan hari bahagia ini, Atta Halilintar membuat unggahan menyentuh hati di akun TikToknya. Ia membagikan beberapa foto lawas bersama Aurel Hermansyah sambil menceritakan sedikit perjalanan cintanya dahulu.

Ternyata, sebelum menikah keduanya sempat putus hubungan karena masalah yang tidak dijelaskan. Dalam fase itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat merasa asing hingga tidak mau bertegur sapa ketika bertemu.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"Kita pernah putus, kita pernah asing, kita pernah saling buang muka kalau ketemu," tulis Atta Halilintar, dikutip Kamis 4 April 2024.

Beberapa waktu melewati masa tak menyenangkan itu, akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali bersama. Di situ lah, hubungan mereka jadi semakin erat dan niat untuk bersama semakin besar.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menikah pada 3 April 2021. Bapak 2 anak itu pun membagikan foto pernikahannya dengan sang istri.

"Tapi endingnya, kita balik lagi dan berhasil ada di fase ini," kata Atta Halilintar.

Setelah menikah dan hidup bersama, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa lebih saling menguatkan dalam keadaan apapun. Terutama di waktu Aurel Hermansyah hamil anak pertama dengan pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu.

Meski sempat mengalami kesulitan di awal-awal menjadi orang tua, mereka akhirnya berhasil menyambut anak pertamanya, Ameena, yang lahir pada 22 Februari 2022.

"Kita saling menguatkan hingga lahir buah hati perempuan pertama kita," katanya.

Tak berhenti di situ, dalam waktu 3 tahun ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga dikaruniai anak kedua yang bernama Azzura. Bayi itu lahir pada 11 November 2023. "Lalu kebahagiaan lain datang bertubi-tubi," tulis Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, terkadang hubungan dua manusia memang tidak selalu berjalan dengan mulus. Seperti dirinya dan Aurel Hermansyah yang pernah merasakan fase putus dan asing, akhirnya mereka bisa kembali bersatu hingga membangun rumah tangga yang membahagiakan.

"Terkadang dua orang perlu hancur dan berantakan dulu. Sebelum akhirnya dipertemukan kembali dengan versi terbaik masing-masing," kata Atta Halilintar.

"Terima kasih karena kamu sudah menjadi wanita dan ibu yang hebat," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya