Sibuk Kerja Saat Hamil Muda, Kiky Saputri: Semuanya Aku Jalani dengan Enjoy

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA – Komika ternama, Kiky Saputry saat ini tengah hamil anak pertamanya dengan sang suami, Muhammad Khairi. Meski tengah hamil muda, namun Kiky tampaknya masih disibukkan dengan pekerjaan yang ia jalani.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Kepada awak media, Kiky menjelaskan, memang masih tetap bekerja meski tengah hamil. Pekerjaannya itu ia jalani dengan senang hati tanpa ada paksaan. Kiky menikmati momen bekerja saat tengah hamil muda tersebut. Scroll lebih lanjut.

"Insya Allah aku suka bekerja keras, kerja enggak ada keterpaksaan, jadi semuanya aku jalani dengan enjoy," kata Kiky Saputri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Meski begitu, Kiky mengaku masih suka merasa mual. Namun, ia tetap menikmati rutinitasnya tersebut. Kiky merasa sangat bersyukur dengan apa yang dijalaninya itu.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Meskipun kadang mual kadang enjoy, nikmatnya tuh nikmat syukur," kata Kiky Saputri.

Dalam kesempatan tersebut, suami Kiky Saputri, Muhammad Khairi membenarkan bahwa istrinya itu kadang masih suka merasa mual. Ia memahami bahwa kehamilan Kiky saat ini masih muda.

"Pasti ada pusing mual juga, bed rest pasti ada. Karena lagi awal lagi rentan-rentannya," kata Muhammad Khairi.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Sebagai informasi, kabar bahagia mengenai kehamilan pertamanya itu disampaikan Kiky dalam unggahan video di Instagram. Video itu menampilkan momen haru dan bahagia saat Kiky memberi tahu orang-orang terdekat perihal kehamilannya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kiky mengungkap perasaan senang dan bersyukur. Ia berterima kasih kepada Allah.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru," tulis Kiky Saputri dikutip VIVA, Senin, 5 Februari 2024.

"Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tambahnya.

Untuk diketahui, Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan itu digelari di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya