Anak Bella Bonita Dilahirkan Lebih Cepat dan Dirawat di Ruang Khusus

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

VIVAShowbiz – Kabar bahagia datang dari keluarga Denny Caknan dan Bella Bonita. Hari ini, Senin 5 Februari 2024 pagi anak pertamayang berjenis kelamin wanita, Denny Caknan lahir di sebuah rumah sakit di Surabaya Jawa Timur.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Melalui unggahan di akun instagram miliknya, Denny Caknan mengunggah prosesi melahirkan Bella Bonita hari ini. Bella Bonita melahirkan anak pertamnya melalui prosesi c-section atau caesar. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto pertama terlihat air mata Bella Bonita menyucur membasahi pipinya. Sementara itu, Denny Caknan terlihat memberikan semangat dengan wajahnya yang menyentuh wajah sang istri.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"’CUNDAMANI’ Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama," tulis Denny Caknan dikutip dari akun instagramnya.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Sementara itu, dari keterangan Denny Caknan putri pertamanya itu masih harus menjalani prosesi perawatan di ruang khusus. Bahkan diungkap Denny Caknan, putrinya itu harus dipasangkan sejumlah selang di tubuhnya. Dia berdoa agar putrinya bisa kuat dan sehat.

"Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema. Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya," sambungnya.

Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Denny Caknan juga menyebut bahwa dirinya menguatkan diri dan berharap putrinya juga bisa kuat. Dia juga berharap putrinya itu bisa segera bertemu dengan Bella Bonita.

"Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah. kamu pengen ketemu banget sama mama kan?,"ujarnya.

Berdasarkan keterangan yang diungkap Denny Caknan tampaknya putrinya itu lahir lebih cepat dari waktu yang seharusnya. Dia bahkan menyebut belum sempat memikirkan nama panjang untuk putrinya.

"Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang, Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu. kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia," ujarnya.

Dalam unggahannya itu, Denny Caknan memohon doa agar putrinya bisa sehat dan segera keluar dari rumah sakit.

"Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO  Bismilah beberapa hari kedepan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a,"  tulis Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya