Raffi Ahmad Buka-bukaan Soal Bisnisnya: Ratusan Miliar, Transparan, dan Bisa Dipertanggungjawabkan!

Hotman Paris dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Raffi Ahmad angkat bicara membantah kabar miring yang menyebutnya terlibat dalam pencucian uang. Hal itu diungkap Raffi dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Diketahui, akhir-akhir ini nama Raffi Ahmad ramai dibahas terlibat dalam dugaan pencucian uang.

Sukanto Tanoto Disiapkan Lahan Investasi di IKN, Initip Gurita Bisnisnya

Raffi membantah kabar miring itu. Suami dari Nagita Slavina tersebut mengungkap dirinya sudah bekerja sejak usia 13 tahun dan menegaskan bahwa rezeki yang ia dapat semuanya halal yang berdasar dari pekerjaan yang benar. Diketahui, Raffi selama ini memang dikenal sebagai salah satu presenter dan artis papan atas yang wajahnya kerap muncul di layar televisi.

 "Yang diberitakan di luar sana tidak benar adanya. Saya kerja benar, emang halal. Kerja dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis atau selebriti di depan layar," kata Raffi Ahmad, Senin, 5 Februari 2024.

VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

Selain jadi presenter dan artis, Raffi juga dikenal sebagai konten kreator dan pengusaha. Raffi memiliki banyak bisnis, salah satunya adalah RANS Entertainment yang sudah terkenal.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

"Jadi influencer dan juga saya punya perusahaan RANS Entertainment yang sudah 6 tahun berjalan," kata Raffi.

Lebih lanjut, terkait bisnis dan harta yang dimilikinya itu, Raffi mengungkap bahwa semua pembukuan dan aliran dananya rapi serta bisa dipertanggungjawabkan. Terlebih dalam waktu dekat bisnisnya itu yakni RANS Entertainment akan go public. Raffi juga tengah mempersiapkan hal tersebut, maka dari itu ia meluangkan waktu untuk lebih fokus ke bisnisnya.

"Alhamdulillah semua pembukuan dan aliran dananya rapi dan bisa dipertanggungjawabkan karena kita sudah mempersiapkan RANS Entertainment ini go public di 2-3 tahun mendatang," ucap Raffi.

"Aku tuh sampai tahun 2023 berapa program (televisi). Cuma karena sekarang perusahaan aku udah mau menuju IPO jadi aku pun harus punya waktu untuk perusahaan," kata Raffi di kesempatan yang sama. 

Raffi menegaskan, berita miring tentang dirinya itu tidak akan mematahkan semangatnya. "Jadi pastinya kejadian apapun yang tidak benar adanya, tidak mematahkan semangat saya," ucap Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya