Misteri Kematian Anak Tamara Tyasmara Semakin Rumit, Polda Metro Turun Tangan!

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

JakartaPolda Metro Jaya menyatakan, mengambil alih terkait proses penyelidikan anak semata wayang artis Tamara Tyasmara, Dante. Polisi sebelumnya menduga kalau Dante (6) meninggal karena tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hampir Separuh Kota-kota Besar di Tiongkok Terancam Tenggelam, Ini Penyebabnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa proses penyelidikan kini diambil alih Polda Metro Jaya sejak Kamis 1 Februari 2024.

"Kasus kematian anak artis Tamara T. Sejak hari Kamis 1 Februari 2024, proses penyelidikannya ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," ujar Kombes Ade Ary kepada wartawan, Senin 5 Februari 2024.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Diketahui, kasus kematian anak Tamara Tyasmara itu ditangani oleh Polsek Duren Sawit. Sebelumnya, Tamara juga sempat melakukan konsultasi kepada Polda Metro Jaya.

Ade Ary mengatakan kasus tersebut diambil alih untuk memudahkan proses penyelidikan. "Untuk memudahkan dan mempercepat proses penyelidikan," kata Ade.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Diberitakan sebelumnya, ada sosok yang dilaporkan akibat dari buntut meninggalnya Dante (6), anak semata wayang artis Tamara Tyasmara. Tapi, tidak dirinci identitasnya.

"Saya percayakan sama polisi, saya percayakan semua dengan kepolisian. Dari kemarin juga saya dibantu sekali ya sama pihak kepolisian, sangat-sangat membantu," ujar Tamara, Kamis 1 Februari 2024. 

Dirinya berharap kasus yang dilaporkannya itu bisa diusut hingga rampung. Tamara berharap hasil yang terbaik. Tamara yakin polisi bakal berhasil mengungkap penyebab kematian putranya.

"Jadi saya sendiri, semua keluarga itu juga belum lihat CCTV-nya karena semuanya ada prosesnya ya karena kan sudah ditangani pihak Kepolisian. Berarti artinya saya udah percaya dengan kepolisian untuk menangani ini semua," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya