Tanggapan Natasha Rizky Usai Banyak yang Mendoakan Rujuk dengan Desta

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

JAKARTA – Hubungan antara Natasha Rizky dengan Desta memang kerap mencuri perhatian. Banyak pihak khususnya warganet yang mendoakan agar keduanya rujuk dan kembali membangun rumah tangga. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada tahun 2013. Keduanya dikaruniai tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Scroll lebih lanjut ya.

Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha masih terjalin dengan baik. Keduanya saling memberi dukungan. Maka dari itu, banyak warganet yang mendoakan agar Natasha dan Desta bisa rujuk.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Natasha angkat bicara terkait banyaknya pihak yang berharap dan mendoakan agar dirinya rujuk dengan Desta. Natasha memberi merespons santai, ia menganggap hal itu sebagai bentuk dukungan untuknya dan keluarga.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Ya itu mah jadiin sebagai bentuk support aku dan keluarga," kata Natasha Rizky baru-baru ini.

Ibu tiga anak itu merasa senang dan bersyukur lantaran banyak pihak yang memberi dukungan serta doa terbaik. Ia merasa sangat berterima kasih. 

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

"Pokoknya makasih semua yang sudah support, yang selalu dukung, selalu doa yang baik-baik Masya Allah. Terima kasih banyak," kata Natasha Rizky.

Natasha Rizky juga mengungkap bahwa kebaikan Desta tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang. Meski sudah cerai, namun keduanya masih berhubungan baik, khususnya terkait anak. 

"Dari dulu sampai sekarang ya beliau Masya Allah sih, beliau baik banget sama aku ya, kita kan hidup kan bareng-bareng sudah 10 tahun ya terus sampai sekarang pun kita tetap membangun co-parenting yang baik gitu pastinya buat anak-anak," kata Natasha Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya